TERAPKAN TRIDHARMA PERGURUAN TINGGI, STIKOM PKN

share on:
Logo STIKOM Muhammadiyah (majalahselangkah.com)

“Tridarma perguruan tinggi ini di dalamnya tercantum tentang pengabdian kepada masyarakat,” kata Hengky Yeimo, Sekretaris PKN Mahasiswa STIKOM untuk kelompok di RW-13/RT-01 Alobuoi Buper, Waena ke tabloidjubi.com di Buper, Waena, Kota Jayapura, Papua, Kamis (13/2).

Menurut Hengky, semua kegiatan yang dilakukan ini guna menambah ilmu bagi semua peserta PKN dan juga sekaligus menunjang program pemerintah daerah Kota Jayapura, tentang kebersihan dan sosialisasi berbagai peraturan daerah yang berlaku di Kota Jayapura.

Setiap program yang dicanangkan kelompoknya, kata Hengky, yakni berdasarkan statistik ekonomi kerakyatan, sosialisasi masalah jender, sosialisasi tentang kamtibmas, ajakan membaca bagi masyarakat, sosialisasi VCT, pelatihan jurnalistik, kebersihan lingkungan, penanaman pohon dan semua telah terlaksana dengan baik.

Salah satu peserta PKN, Seblum Agaki berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang berdomisili di tempat praktek ini. “Kami hadir membantu masyarakat agar memenuhi salah satu syarat untuk menyelesaikan studi kami, sekaligus membantu masyarakat di sekitar sini,” katanya ke tabloidjubi.com di Abepura, Kota Jayapura, Papua, Kamis (13/2). (Jubi/Aprila)

Tags:
Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  TERAPKAN TRIDHARMA PERGURUAN TINGGI, STIKOM PKN