YANNI: GERINDRA TAK AKAN TERPENGARUH ISU POLITIK

share on:
Ketua DPD Gerindra Papua, Ny. Yanni, SH. (Jubi/Arjuna)
Ketua DPD Gerindra Papua, Ny. Yanni, SH. (Jubi/Arjuna)

Jayapura, 13/2 (Jubi) – Situasi politik yang memanas menjelang Pemilu kerap menimbulkan persaingan tak sehat di kalangan politisi. Aksi saling menjatuhkan antar lawan politikpun sering terjadi. Namun Ketua DPD Gerindra Papua, Ny. Yanni, SH menegaskan, hal seperti itu tak akan mempengaruhi partai Gerindra.

“Jika memang ada isu politik yang disebar lawan untuk menjatuhkan Gerindra,Itu tidak akan berpengaruh bagi kami, karena Gerindra lahir bukan untuk menjatuhkan lawan dan tidak pernah menganggap ada lawan politik. Kita semua adalah sahabat dan tujuan kita semua sama, ingin melihat Indonesia lebih baik ke depan,” kata Ny. Yanni kepada tabloidjubi.com, Kamis (13/2).

Dikatakanya, kader dan simpatisan Gerindra begitu militan sehingga apapun isu yang dilontarkan, tidak akan menimbulkan pengaruh. Menurutnya popularitas Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra yang juga Calon Presiden (Capres) Gerindra tak akan luntur hanya karena isu politik.

Itu terbukti dari hasil survey yang dilakukan pengurus Gerindra di semua provinsi di Indonesia, dari sampel perorangan semua menginginkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia. Semua pengurus Gerindra di Indonesia, khususnya Papua sangat menginginkan Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden,” ujarnya.

Menurutnya, kahadiran Prabowo merupakan solusi untuk membebaskan masyarakat Indonesia dari kemiskinan, korupsi dan premanisme. Termasuk kekerasan terhadap Tenaga Kerja Indonesia di luar negeri.

Prabowo merupakan solusi masa depan. Kita sekarang memerlukan strong leader. Pemimpin tangguh, masyarakat sudah cerdas untuk memilih dan melihat mana yang mereka inginkan. Kita butuh sosok yang kuat, berani, dan bersih untuk  memimpin republik ini.” tukasnya.

Karena itu, tambahnya, Gerindra selalu menekankan bahwa setiap kasus korupsi harus dihentikan.

Jika perlu, pelakunya dihukum mati. Korupsi itu sudah mengakar dan bagaikan penyakit kanker yang jika tidak dibasmi akan menjalar ke bagian tubuh lainnya,” katanya. (Jubi/Arjuna)

 

 

 

Editor : Syam Terrajana
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  YANNI: GERINDRA TAK AKAN TERPENGARUH ISU POLITIK