KEMBALI MERUMPUT, BOAZ SOLOSSA BUTUH WAKTU UNTUK TEMUKAN KEMBALI IRAMA PERMAINAN

share on:
Boaz Solossa. (Jubi/Arjuna)
Boaz Solossa. (Jubi/Arjuna)

Jayapura, 20/2 (Jubi) – Setelah absen selama empat laga di kompetisi Indonesi Super League (ISL) musim ini, kapten Persipura Boaz Solossa akhirnya kembali bisa merumput. Top skor dan pemain terbaik ISL tiga kali itu diturunkan pelatih Jacksen F Tiago ketika ‘Mutiara Hitam’ mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 1-0 di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (20/2).

Meski tak mencetak gol, namun masuknya Boaz Solossa dimenit ke 75 menggantikan Andre Ibo membuat serangan Persipura kian hidup. Kehadiran Boaz seolah menjadi motivasi bagi rekananya.

“Puji Tuhan saya sudah pulih. Sudah tidak ada masalah lagi. Ketika pelatih bertanya ke saya apakah saya bisa main saya jawab bisa,” kata Boaz usai laga Persipura melawan Persiba.

Mengenai hasil yang diraih Persipura dilaga sore, Boaz mengaku meski harus bersusah payah tetapi ia dan rekan-rekannya tetap bersykur bisa memangkan laga.

“Ya Persiba adalah tim bagus. Mereka punya materi pemain yang berkualitas dan menjadi salah satu tim kandidat juara,” ujarnya.

Sementara pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, mengatakan meski telah pulih,  namun Boaz tentu butuh waktu menemukan kembali irama permainannya.

“Boaz sudah kembali, tetapi tentu saja masih butuh waktu baginya untuk menemukan kembali karakter permianannya. Tapi,  dilaga tadi bisa dilihat, begitu dia masuk dia memberikan warna yang berbeda dalam permainan tim,” ucap Jacksen. (Jubi/Arjuna) 

Editor : Oyos Saroso HN
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  KEMBALI MERUMPUT, BOAZ SOLOSSA BUTUH WAKTU UNTUK TEMUKAN KEMBALI IRAMA PERMAINAN