GUBERNUR: SEKOLAH PILOT APA?

share on:
Gubernur-Papua-Lukas-Enembe
Gubernur Papua, Lukas Enembe (Jubi/Aprila)

Jayapura, 26/2 (Jubi) – Gubernur Papua, Lukas Enembe tidak acuh terhadap persoalan dana pendidikan yang dihadapi Klemens Sorbu saat dikonfirmasi tabloidjubi.com.

“Sekolah pilot apa? Proposal-proposal apa lagi?” tanya Gubernur Papua kepada tabloidjubi.com saat dikonfirmasi jawaban bantuannya kepada Klemens Sorbu, pemuda Numfor yang ingin melanjutkan pendidikan yang didambakanmya di Sekolah Penerbang, Jawa Barat.

Hal ini diungkap Lukas Enembe seusai pelantikan Karateker Bupati Mimika di Hotel Sahid, Rabu (26/2). Itu adalah jawaban final dari orang nomor satu di Provinsi Papua. Klemens Sorbu tentu langsung kecewa mendengar jawaban tersebut.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan jawaban seperti ini,” kata Klemens Sorbu saat dikonfirmasi tabloidjubi.com di Jayapura, Rabu (26/2).

Klemens mengaku terpaksa menerima kenyataan pahit yang sekaligus mengubur mimpi indahnya tentang sekolah pilot. Walau demikian, dirinya tetap berharap, semoga ada pihak lain yang dapat membantu mewujudkan impiannya itu. (Jubi/Aprila)

Editor : Oyos Saroso HN
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  GUBERNUR: SEKOLAH PILOT APA?