YORRYS KLAIM OTSUS LAHIR DARI GOLKAR

share on:
Kampanye Golkar di Lapangan Trikora (Jubi/Aprila)
Kampanye Golkar di Lapangan Trikora (Jubi/Aprila)

Jayapura, 26/3 (Jubi) – Calon anggota legislatif (caleg) untuk DPR-RI dari Dapil Papua, Yorrys Raweyai mengklaim, otonomi khusus (otsus) yang sedang bergulir di Papua saat ini, lahir berkat Partai Golongan Karya (Golkar)

Otsus yang sedang bergulir di Papua saat ini lahir dari Golkar, bukan dari siapa-siapa,” kata Yorrys dalam orasi politiknya pada kampanye Partai Golkar di Lapangan Trikora, Padangbulan, Kota Jayapura, Papua, Selasa (25/3) kemarin.

Ketika dikonfirmasi tabloidjubi.com pernyataan ini, Yorrys mengatakan tidak ada yang salah dengan pernyataan saat berorasi karena faktanya memang seperti itu.

Sebagai salah satu dari Tim 100 yang menghadap Presiden BJ Habibi pada 1999 dan meminta kemerdekaan bagi Papua, dia mengklaim hanya dirinya yang berasal dari partai, dan partai itu adalah Golkar. “Otsus lahir karena aspirasi Papua merdeka dan sejarah ini tidak dapat disangkal oleh siapapun,” katanya.

Seppy, salah satu warga yang hadir dalam kampanye ini mengaku rela berpanas-panasan untuk Partai Golkar, karena dirinya yakin, Partai Golkar adalah partai yang tepat baginya karena telah melakukan banyak hal bagi rakyat papua.

Walau banyak yang ragu pada partai ini, saya tetap punya banyak harapan pada Partai Golkar dan saya berharap partai ini dapat berbenah menjadi partai besar kembali,” kata Seppy (Jubi/Aprila)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  YORRYS KLAIM OTSUS LAHIR DARI GOLKAR