KPU KOTA JAYAPURA KLAIM SELESAIKAN DISTRIBUSI

share on:
salah satu persiapan logistik oleh KPU Kota Jayapura (jubi/sindung)
salah satu persiapan logistik oleh KPU Kota Jayapura (jubi/sindung)

Jayapura, 8/4 (Jubi) – Saat H-1 pelaksanaan pencoblosan pemilihan legislatif (Pileg), Komisioner Perencanaan Program, Keuangan dan Logistik Kota Jayapura, Tjipto Wibowo mengklaim pihaknya dapat menyelesaikan pendistribusian logistik hingga tingkat TPS.

“Jam 08.00 WIT pagi tadi, kita sudah distribusikan ke Distrik Muaratami dan kami saat ini akan selesaikan pendistribusian logistik di lima PPS yang ada di Distrik Heram, lanjut ke Distrik Jayapura Utara dan Distrik Jayapura Selatan,” ungkap Tjipto kepada tabloidjubi.com, Selasa (8/4) sore tadi. Ia menyakini KPU, akan dapat menyelesaikan pendistribusian yang ada di 795 TPS di Kota Jayapura.

Agus Sunarko, Sekretaris KPU Kota Jayapura mengemukakan, dengan menggunakan 20  truck pendistribusi, dua speed boat dan 50 staf pekerja akan menyelesaikan permasalahan distribusi sebelum pukul 21.00 WIT. “Kami sekretariat siap dengan penuh tanggungjawab menyelesaikannya,” tegasnya.

Sementara Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano mengemukakan penilaiannya, KPU telah siap untuk melaksanakan kegiatan pemilu. “Kami harap dapat menyelesaikan malam ini,” ungkapnya sesuai memantau ke gudang penyimpanan logistik KPU, Selasa (8/4). (Jubi/Sindung)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  KPU KOTA JAYAPURA KLAIM SELESAIKAN DISTRIBUSI