TABRAK ANAK, SEORANG POLISI TEWAS DIHAKIMI WARGA

share on:

Ilustrasi (www.republika.co.id)
Ilustrasi (www.republika.co.id)

Jayapura, 8/4 (Jubi) –Malang benar nasib Brigadir Polisi Harry Raharja.Anggota Polres Kota Jayapura itu  tewas akibat dihakimi massa yang marah,beberapa saat setelah menabrak tiga  anak di kawasan Arso I Kabupaten Keerom, sekitar pukul 16.30 WP, Selasa (8/4).

Kapolres Keerom, AKBP Pasero,membenarkan insiden tewasnya anggota polisi yang bertugas di Polsek Muara Tami, Polres Kota Jayapura itu. Menurut Kapolres Keerom, dari laporan yang diterimanya terungkap Brigpol Herry sempat menabrak tiga anak-anak yang sedang bermain di pinggir jalan di kawasan Arso I.
“Salah satu anak yakni bernama Alimin (9) tewas, sedangkan dua anak lainnya mengalami luka yang cukup serius. Korban dihakimi massa hingga tewas. Mobil Taff yang ditumpangi korban dimasukkan ke parit dan terbakar,” kata Pasero via seluler, Selasa (8/4).
Pasero mengungkapkan,  dari laporan yang diterima terungkap Brigpol Harry itu membawa BBM (Bahan Bakar Minyak) didalam mobil yang telah dimodifikasi. “Belum diketahui dengan pasti berapa banyak BBM yang dibawa,” ungkap Pasero.
Hingga kini menurut Pasero, jenazah Brigpol Harry sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, Kotaraja. Dia juga menambahkan warga sempat mengamuk dan juga tidak kenal polisi itu saat menuju ke Arso, Kabupaten Keerom.
Warga mengaku, massa yang menghakimi korban, tidak tahu korban anggota polisi. “Mereka hanya kesal atas kecelakaan yang tewaskan seorang anak,” ujar Seno. (Jubi/Indrayadi TH)

Editor : Oyos Saroso HN
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  TABRAK ANAK, SEORANG POLISI TEWAS DIHAKIMI WARGA