BARU TIGA PPD KEMBALIKAN LOGISTIK PILEG KE KPU KOTA JAYAPURA

share on:
Logistik KPU Kota Jayapura (Jubi/sindung)
Logistik KPU Kota Jayapura (Jubi/sindung)

Jayapura, 24/4 (Jubi) – Komisioner Perencanaan Keuangan, Data dan Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jayapura, Tjipto Wibowo mengakui hingga kini baru tiga Panitia Pemungutan Distrik (PPD) yang baru mengembalikan logistik pemilu legislatif  2014.

“Tercatat baru PPD Jayapura Utara, Muara Tami dan Abepura yang semua logistiknya telah kembali,”  ujar Tjipto Wibowo kepada tabloidjubi.com, saat ditemui di salah satu hotel di Kota Jayapura, Papua,  Kamis (24/4).

Menurut Tjipto, upaya untuk meminta kembali logistik atau kotak suara ini telah dilakukan kepada dua PPD yang ada, akan tetapi pihaknya dihalangi masyarakat di Distrik Heram saat ingin meminta kembali.

“Truk kami harus kembali dengan keadaan kosong dari PPD Heram. Sedangkan Distrik Jayapura Selatan masih melakukan perhitungan. Ya paling tidak tiga hari kedepan kita akan ambil,” jelas Tjipto.

Sementara itu, dirinya mengatakan untuk bilik suara kebanyakan sudah banyak yang rusak sehingga dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang diajukan kembali pengadaannya.

Seharusnya, semua kembali, karena saya tidak memegang data mungkin bisa ditanyakan kepada komisioner nanti ya mas,” tegas Sekretaris KPU Kota Jayapura, Agus Sunarko. (Jubi/Sindung)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  BARU TIGA PPD KEMBALIKAN  LOGISTIK PILEG  KE  KPU KOTA JAYAPURA