KALAU MENANG, NOWELA JANJI RILIS ALBUM ROHANI UNTUK PAPUA

share on:
Nowela Dalam Konser Mininya (Jubi/Aprila)
Nowela Dalam Konser Mininya (Jubi/Aprila)

Jayapura, 12/5 (Jubi) – Nowela Elisabeth Auparay, Grand Finalis Indonesia Idol 2014 asal Papua mengatakan ke depan dirinya berencana membuat album rohani yang akan dipersembahkan bagi Rakyat Papua.

“Setelah saya menang nanti, walau ini keinginan pribadi, saya ingin membuat album rohani. Saya berharap demikian. Saya ingin berbagi bagi orang lain, talenta saya ini bisa saya pakai untuk kemuliaan Tuhan dan juga untuk sesama,” ungkap Nowela ,dalam jumpa pers, sesaat sebelum mini konsernya digelar, Senin (12/5) sore.

Pada kesempatan itu, Nowela juga berkisah tentang lika liku hidupnya sebelum menjadi demikian populer lantaran ajang idol itu.

“Awalnya,keluarga besar saya yang mendorong saya untuk mencoba ikut audisi Indonesia Idol,”kata Lia, panggilan akrab Nowela semasa kecil di Wamena.

Terkait kuliahnya yang sempat terputus, Nowela hanya menjawab, semoga bisa melanjutkan lagi.

Masih terkait konser mini Nowela yang berhasil menghadirkan kurang lebih 5.000 fans dan pendukung Nowela ini, Denis Auparay dari Panitia Konser Mini berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berbagai proses hingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Kami juga meminta maaf secara luas kepada semua warga Kota Jayapura atas tertundanya konser mini yang awalnya kami jadwalkan kemarin,” tutur Denis di akhir konser mini Nowela. (Jubi/Aprila)

Editor : Syam Terrajana
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  KALAU MENANG,  NOWELA JANJI  RILIS  ALBUM ROHANI UNTUK PAPUA