PERSIPURA TAK GENTAR HADAPI ANCAMAN YANGON UNITED

share on:
Jacksen F Tiago Bersama Kapten Persipura, Boaz Solossa. (Jubi/Arjuna)
Jacksen F Tiago Bersama Kapten Persipura, Boaz Solossa. (Jubi/Arjuna)

Jayapura, 12/5 (Jubi) – Persipura Jayapura menyatakan tak gentar dengan ancaman wakil Myanmar, Yangon United yang akan jadi lawan mereka dibabak 16 besar Asian Football Confederation (AFC) di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (13/5) besok.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengatakan, persiapan timnya sudah cukup maksimal untuk laga melawan Yangon United. Jacksen mengaku telah mengantongi banyak informasi mengenai tim asuhan Erick William itu.

“Jika mereka punya rencana, kami juga tentu punya rencana. Pemain tahu apa yang akan mereka lakukan di lapangan. Kami sudah meeting dan melihat rekaman lawan serta membahas plus minus lawan. Kami harap dapat hasil baik dan melaju ke babak 8 besar AFC,” kata Jacksen ketika konferensi pers, Senin (12/5) petang.

Namun Jacksen tak mau meremehkan Yangon United. Dari itu ia akan menginstruksikan anak asuhnya untuk mengantisipasi permianan lawan baik dalam menyerang maupun bertahan.

“Yangon United adalah tim juara Myanmar dan bisa lolos dari grup maut di posisi kedua. Mereka juga sangat produktif sehingga itu bisa jadi ukuran kekuatan mereka seperti apa. Mereka punya kolektifitas permainan yang harus kami waspadai. Tapi kami siap menghadapi mereka dengan segala kelebihan dan kekurangan lawan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, pemain belakang Persipura, Ruben Sanadi mengatakan ia dan rekan-rekannya siap meraih kemenangan di laga melawan Yangon United.

“Kami siap menghadapi Yangon dan kami akan berusaha memanangkan laga. Tapi kami tetap harus mewaspadai mereka,” tukas Ruben.

Hanya saja menurutnya, pemain Persipura tak boleh lengah karena lawan adalah tim yang juga memiliki kwalitas yang tak bisa dipandang sebelah mata.

“Kalau saya pribadi selalu siap memberikan yang terbaik dan kami siap untuk menang. Itu harus. harga mati,” ujarnya. (Jubi/Arjuna)

Editor : Syam Terrajana
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PERSIPURA TAK GENTAR HADAPI ANCAMAN  YANGON UNITED