13 KLUB SEPAK BOLA SIAP BERTARUNG DI LIGA PERSIMER

share on:
Technical merting di Aula Noken Zai. (JUBI/Frans L Kobun)
Technical merting di Aula Noken Zai. (JUBI/Frans L Kobun)

Merauke, Jubi (25/5) –  Ajang Liga Persimer Liga akan segera digelar pada  31 Mei 2014 mendatang. Tercatat  sebanyak 13 tim yang sudah terdaftar di bawah Persatuan Sepak Bola Merauke (Persimer)  ikut berkompetisi dalam pelaksanaan pertandingan dimaksud.

Demikian disampaikan Ketua Panitia  Liga Persimer, Elyas Mite yang ditemui tabloidjubi,com di Aula Hotel Asmat Sabtu (24/5).  Menjelang pelaksanaan pertandingan, pihaknya menggelar  technical meeting sekaligus persiapan untuk  Liga Persimer.
“Ada 13 tim yang sudah terdaftar dan siap berlaga dalam pertandingan tersebut,” katanya.

Pertandingan dimaksud, demikian Elyas, akan digelar  sebanyak 72 kali hingga  September 2014. Kompetisi itu, untuk pertama kali dilakukan dengan waktu agak panjang. “Kita juga tidak membatasi usia yang akan mengikuti pelaksanaan ivent pertandingan tersebut,” tandasnya.
Ditambahkan, dengan diselenggarakan iven  itu, sekaligus untuk penjaringan pemain yang nantinya akan mengikuti ajang  lebih tinggi lagi yakni Liga Nusantara yang merupakan gabungan dari Divisi I dan Divisi II.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia, Adi Zulkanaen meminta dukungan dari semua pihak, tidak hanya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merauke, tetapi juga para pengusaha serta investor untuk terlibat dalam memberikan dukungan terhadap pada Liga Persimer. Kian sering  liga digelar, katanya,  tentu akan mendorong kawula muda mengasa bakat serta kemampuan yang dimiliki.

“Banyak anak-anak kita memiliki kemampuan mengola bola bundar di tengah lapangan. Hanya saja perlu dukungan dan perhatian semua pihak. Dengan semakin banyaknya liga yang digelar, tentu akan dapat dilihat pemain-pemain muda berbakat,” ujarnya. (Jubi/Frans L Kobun)

Editor : Syam Terrajana
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  13 KLUB SEPAK BOLA SIAP BERTARUNG  DI LIGA PERSIMER