JALIN KERJA SAMA DENGAN KLUB-KLUB DI BRASIL

share on:
Selama musim 2014 membesut Persipura, pelatih JF Tiago selalu ditemani putra keduanya Ayub. Keduanya akan kembali ke Brasil menyaksikan pesta sepak bola dunia di sana.(Jubi/dam)
Selama musim 2014 membesut Persipura, pelatih JF Tiago selalu ditemani putra keduanya Ayub. Keduanya akan kembali ke Brasil menyaksikan pesta sepak bola dunia di sana.(Jubi/dam)

Jayapura, 5/6 (Jubi)-Usai meraih kemenangan tipis dalam laga derbi sesama tim Papua Perseru Serui dengan skor 2-1. Pelatih Persipura JF Tiago langsung berangkat ke Jakarta dan selanjutnya ke Brasil, Rio de Jeneiro untuk melaporkan siaran pertandingan sepakbola dunia pada salah salah televisi swasta di Jakarta. Pelatih Jacksen telah dikontrak untuk menjadi komentator dan juga membuat analisa setiap pertandingan sepak bola Piala Dunia di Brasil 2014.

“Kita akan menjalin kerja sama dengan klub-klub di Brasil dan belajar di sana tentang perkembangan sepak bola. Mudah-mudahan dapat menjadi masukan bagi kemajuan tim Persipura,”kata JF Tiago kepada tabloidjubi.com usai memenangkan laga kandang di Stadion Mandala, Rabu(4/6).

Dia menambahkan mudah-mudahan selesai Piala Dunia di Brasil bisa memperoleh banyak pengetahuan yang bisa diterapkan dalam persiapan Persipura dalam laga ISL maupun AFC nanti.

“Kita tetap target meraih sukses baik di ISL maupun AFC dan harus optimis dan kerja keras untuk meraih semua impian tersebut,”katanya seraya menambahkan kalau keberangkatannya ke Brasil akan ditemani pula dengan asisten pelatihnya Fabio Tepedino dan Lessa agar di sana bisa saling berkomunikasi dan melengkapi.

Hal senada juga dikatakan Rocky Bebena media officer Persipura agar usai pertandingan Piala Dunia bisa ada masukan dan stratei baru dalam sepak bola. “Terutama bagaimana meningkatkan animo masyarakat khususnya Persipuramania bisa kembali memenuhi stadion Mandala, setelah pesta Piala Dunia di Brasil,”katanya. Dia juga berharap sekembalinya coach Jacksen dari Brasil akan menambah pengetahuan dan taktik baru sepak bola demi kemajuan Persipura.(Jubi/dominggus a mampioper)

Editor : -
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  JALIN KERJA SAMA DENGAN KLUB-KLUB DI BRASIL