BUPATI MIMIKA AKAN RESMIKAN ASRAMA PUTRA DI KOTA MANADO

share on:
Penjabat  Bupati Kabupaten Mimika, Ausilius You, S.Pd, MM,  (Jubi/Eveerth)
Penjabat Bupati Kabupaten Mimika, Ausilius You, S.Pd, MM, (Jubi/Eveerth)

Timika, 17/6 (Jubi) – Penjabat Bupati Kabupaten Mimika, Ausilius You, dalam waktu dekat akan meresmikan asrama putra mahasiswa Asrama Mahasiswa Putra Timika di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bangunan asrama ini memang sebelumnya hanya membutuhkan rehab dan sudah rampung, setelah sempat terbakar.

Sekretaris Dinas Pendidikan Menengah Kabupaten Mimika, Nius Wenda mengatakan, acara peresmian asrama ini pada 19-20 Juni 2014 oleh Bupati Kabupaten Mimika. “Sudah ada tim berangkat duluan, guna melakukan berbagai persiapan peresmian nanti,” katanya, di Timika, belum lama ini.

Menurut Wenda, asrama ini merupakan kebutuhan yang sangat diutamakan untuk para mahasiswa asal daerah itu yang tengah studi di Manado. Sebab selama ini pemerintah hanya mengontrak tempat tinggal mereka sejak asrama terbakar.

Asrama putra itu itu dibangun sejak tahu 2013 lalu. Bangunannya dua tingkat dengan fasilitas dan jumlah ada 20 kamar dan satu kamar terbagi empat tempat tidur dengan bentuk bertingkat yang dilengkapi fasilitas seperti, lemari pakaian, meja kursi belajar,” kata Wenda.

Sementara itu, salah satu mahasiswa asal Mimika, Yonathan mengatakan, bantuan asrama dan fasilitas pendukung sangat diharapkan mahasiswa. Sebab bisa membantu menunjang mahasiswa yang sedang menempuh kuliah.
“Semoga menjadi bermanfaat dan bagi mahasiswa di Mimika di Manado dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan yang ada,” pesannya. 
(Jubi/Eveerth)


Editor : CIUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  BUPATI MIMIKA AKAN RESMIKAN ASRAMA PUTRA DI KOTA MANADO