PASTIKAN INSTRUKSINYA DIJALANKAN, WALIKOTA SIDAK DI LIMA PANTI PIJAT

share on:
Timung yang dilakukan sidak (jubi/Sindung)
Timung yang dilakukan sidak (jubi/Sindung)

Jayapura, 3/7 (Jubi) – Untuk memastikan instruksi Walikota Jayapura dipraktikkan di lapangan, Walikota Jayapura Benhur Tomi Mani melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa tempat panti pijat yang ada di Kota Jayapura.  Walikota berjanji akan mengawal terus edaran pembatasan jam tempat hiburan dan penjualan miras.

“Instruksi tersebut menjadi dasar kami melakukan penertiban di seluruh Kota Jayapura dalam bulan Ramadan ini,” tegas Mano, saat ditemui di sela-sela sidak, Kamis (3/7) siang.

Dalam sidak kali ini Walikota Jayapura menyambangi lima panti pijat. Yakni, Panti Pijat  Timungg Dewi, Panti Pijat Cenderawasih, Panti Pijat Kendedes, Panti Pijat Kenanga, dan Panti Pijat Darmo.

Dalam kunjungannya ke lima panti pijat tersebut, Mano tidak menemukan pelanggaran berarti.

Sebelumnya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jayapura, Dominggus Rumaropen, mengatakan telah melakukan pengawasan terhadap peredaran minuman keras. Menurut dia, pihaknya menemukan beberapa modus penjualan miras beralkohol. “Kita sudah tahu itu, tetapi sejauh ini belum ada yang ketangkap tangan, tunggu saja,” tambahnya. (Jubi/Sindung)

Editor : Oyos Saroso HN
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PASTIKAN INSTRUKSINYA DIJALANKAN, WALIKOTA SIDAK DI LIMA PANTI PIJAT