DI PAMERAN PEMBANGUNAN, PEMKOT GRATISKAN BEBERAPA PELAYANAN PUBLIK

share on:
PEMBUKAAN PAMERAN PEMBANGUNAN OLEH WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA (JUBI/SINDUNG)
PEMBUKAAN PAMERAN PEMBANGUNAN OLEH WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA (JUBI/SINDUNG)

, 13/8 (Jubi) — Pemkot Jayapura memberikan sejumlah pelayanan gratis untuk warga Kota Jayapura. Pelayanan gratis itu bisa didapatkan dalam Pameran Pembangunan dalam rangka peringatan  HUT ke-69 Kemerdekaan RI yang digelar di Lapangan Ex pasar PTC, Jayapura Selatan pada 13-16 Agustus 2014 mendatang.

Dalam pameran tersebut, pengunjung bisa melakukan  tes kesehatan, perekaman E-KTP, dan pendaftara perusahaan di Layanan Pengadaan Secara Elektronik di Kota Jayapura.

“Ada beberapa SKPD di lingkup Pemerintah Kota Jayapura yang memberikan pelayanan gratis. Antara lain  Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil memberikan pelayanan seperti perekaman KTP , LPSE yang memberikan pelayanan pendaftaran pengusahaan, dan Dinas Kesehatan yang memberikan pengobatan gratis,” kata  Kabag Humas dan protokoler Setda Kota Jayapura, Rocky Bebena kepada tabloidjubi.com melalui telepon selularnya, Rabu (13/8) sore.

Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengatakan pameran pembangunan yang diselenggarakan ini sebagai wujud wahana informasi dari seluruh stakeholder Pemkot Jayapura

“Inilah wadah pemerintah dengan mitra menginformasikan ke masyarakat dan pendidikan informasi apa yang telah dikerjakan dan dilakukan dan proses pembangun di Kota Jayapura,” ujar Mano. (Jubi/Sindung)

Editor : Oyos Saroso HN
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  DI PAMERAN PEMBANGUNAN, PEMKOT GRATISKAN BEBERAPA PELAYANAN PUBLIK