LAGA HIDUP MATI, PENDUKUNG PERSIPURA DIMINTA MERAHKAN MANDALA

share on:
Suporter Persipura. (Jubi/Arjuna)
Suporter Persipura. (Jubi/Arjuna)

Jayapura, 22/8 (Jubi) – Persipura akan melakoni laga hidup mata dileg kedua perempat final Turnamen Asian Football Confederation (AFC) melawan Al Kuwait di Stadion Mandala, Jayapura, 26 Agustus mendatang.

Ketua Umum Persiprura, Benhur Tommy Mano meminta para pendukung tim yang dijuluki ‘Mutiara Hitam’ itu terutama yang ada di Kota Jajapura dan sekitarnya memberikan dukungan langsung kepada Baoz Solossa dan kawan-kawan dengan memerahkan Stadion Mandala, warna yang selama ini menjad cirri khas Persipura.

“Laga di Mandala adalah laga hidup mati bagi Persipura. Jika ingin lolos Persipura harus bisa menang 1-0 atau minimal selisih dua gol. Tentu tim butuh dukungan para penonton dan supporter. Kami berharap pendukung Persipura bisa datang mendukung langsung tim ini,” kata Tommy, Jumat (22/8).

Menurutnya, ketika bermain di kandang Al Kuwait, Persipura tak mendapat dukung supporter fanatiknya. Namun pasukan Jacksen F Tiago tetap bisa memberikan perlawan meski harus takluk 3-2 dimenit-menit akhir laga.

“Target kami adalah menjadi tim Indonesia pertama yang lolos ke semifinal. Makanya dukungan penonton sangat dibutuhkan dalam pertandingan mendatang,” ujarnya.

Sementara salah satu warga Kota Jayapura, Angel mengatakan, jika manajemen ingin masyarakat memberikan dukungan langsung kepada Persipura setiap kali pertandingan di Mandala, mereka harus bisa meminimalisir calo tiket.

“Bagaimana kita mau datang ke stadion kalau tiket yang dijual ditempat-tempat resmi habis menjelang pertandingan. Tapi anehnya kok banyak yang dijual di jalan-jalan. Tapi harganya lebih mahal dari harga biasanya. Itu yang tidak benar,” kata Angel. (Jubi/Arjuna) 

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  LAGA HIDUP MATI, PENDUKUNG PERSIPURA DIMINTA MERAHKAN MANDALA