GARUDA BERI DOOR PRIZE TIKET JAYAPURA – AMSTERDAM

share on:
Sales Representative Garuda Indonesia Cabang Jayapura, Ryan Marantika (Jubi/Roberth Wanggai)
Sales Representative Garuda Indonesia Cabang Jayapura, Ryan Marantika (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, 15/9 (Jubi) – Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) akan digelar di lantai satu Mall Jayapura-Papua pada 26 hingga 28 September mendatang. GITF akan membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi pengunjung, untuk mendapatkan diskon tiket hingga 50 persen sekaligus mengais keberuntungan berupa tiket perjalanan Jayapura – Amsterdam.

“Bagi pengunjung yang membeli tiket pada acara itu (GITF), akan mendapat diskon tiket Garuda hingga 50 persen,” ungkap Sales Representative Garuda Indonesia Jayapura, Ryan Marantika, Senin, (15/9) kepada Jubi di Kantor Garuda Komplek Ruko Pasifik Permai Jayapura-Papua.

“Diskon ini berlaku untuk pembelian tiket hingga 31 Desember 2015,” ujar Ryan Marantika. Selain diskon 50 persen, di acara GITF akan ditarik door prize dengan hadiah 10 tiket gratis untuk penerbangan domestik dan satu tiket Jayapura – Amsterdam (Belanda).

“Acara ini kami kerjasama dengan Bank Mandiri dan juga jaringan Telkomsel,”ungkap Ryan.

Salah satu pelanggaan Garuda Indonesia, Beny Yerisetouw saat diminta komentarnya soal program GITF menilai acara ini sangat bagus. “Apalagi mendapat diskon dan door prize Jayapura -Amsterdam,”ungkap Beny sembari mengharapkan penerbangan lain juga bisa melakukan apa yang dilakukan Garuda Indonesia. (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : Angela Flassy
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  GARUDA BERI DOOR PRIZE TIKET JAYAPURA – AMSTERDAM