VICTOR PULANDA PERSIPURA BISA BALAS KEKALAHAN DI MANDALA

share on:
Titus Bonay , Ruben dan Boaz siap balas kekalahan di Jayapura.(Jubi/dam)
Titus Bonay , Ruben dan Boaz siap balas kekalahan di Jayapura.(Jubi/dam)

Jayapura, 17/9 (Jubi)-Mantan defender dan gelandang bertahan Persipura era 1990 an Victor Pulanda mengatakan Boaz dan kawan-kawan bisa membalas kekalahan 4-2 saat bertandang melawan Al Qadsia di Kuwait, Selasa(16/9) malam atau Rabu(17/9) dinihari di Kota Jayapura.

“Saya melihat masih ada peluang di Mandala asalkan mereka mampu menang 2-0 saja sudah pasti menang dan balas kekalahan,”kata Victor Pulanda kepada tabloidjubi.com di Abepura, Rabu(17/9).

Dia menambahkan kelemahan lini belakang karena cideranya Bio Pauline sangat berpengaruh dan tim tuan rumah mengandalkan postur badan yang tinggi serta memainkan umpan bola silang ke gawang Persipura.”Apalagi striker mereka Daniel Dubovic memiliki kecepatan dan mampu menceploskan bola ke gawang Persipura,”katanya seraya berharap dalam laga kandang nanti Bio Pauline sudah bisa main sehingga mampu berduel udara dengan striker Al Qadsia dalam mematahkan serangan mereka.

Sebelumnya dalam siaran langsung Fox TV, pengamat sepak bola dari Fox TV sudah menganalisa kelemahan lini belakang Persipura tanpa kehadiran Bio Pauline. Kedua pengamat itu memprediksi Al Qadsia akan unggul dengan skor 3-1 ternyata Persipura lebih unggul babak pertama 2-1. Babak kedua perubahan strategi permainan Al Qadsia dengan memainkan bola atas dan tidak memberikan kesempatan kepada Boaz dan Tibo untuk leluasa bergerak di lini depan. Tiga gol tambahan babak kedua membalik keadaan sehingga Daniel Dubovic dan kawan-kawan unggul 4-2. Namun pengamat TV Fox memuji gol Tibo babak kedua yang dianggap gol spektakuler.(Jubi/dominggus a mampioper)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  VICTOR PULANDA PERSIPURA BISA BALAS KEKALAHAN DI MANDALA