PEJUDO RAJA AMPAT RAIH PERUNGGU DI BALI OPEN

share on:
( Foto Jubi , Judo Bali Open )
( Foto Jubi , Judo Bali Open )

Sorong , 19/9 ( Jubi ) – Pejudo utusan Kabupaten Raja Ampat atas nama Roby Jhonson berhasil meraih medali Perunggu setelah turun di kelas 81 kilogram di kejuaraan Asean –Australia di Bali Kamis,18/09 .

 Medali perunggu ini diraih Roby Jhonson , setelah mengalahkan pejudo Vietnanm , DKI Jakarta , meski akhirnya dia harus mengakui ketangguhan Pejudo Australia di babak final.

Ketua Pengcab Judo Papua Barat Jhon Watimena selaku koordinator  tim Kabupaten Raja Ampat mengatakan , apa yang  diraih  Roby Jhonson kemarin, telah  membuka jalan bagi dua pejudo lainnya “ Hasil perunggu oleh Robby,  adalah awal yang baik bagi  Raja Ampat untuk terus meraih medali “ kata Watimena.

Meski demikian , lanjutnya,  target meraih medali emas hari ini Jumat (19/9) akan ditentukan di kelas 100 kilogram oleh pejudo Frangklin Kakalan “ Kami berharap banyak hari ini dari Frangklin Kakalan untuk meraih Medali emas” katanya

Roby Jhonson sendiri ketika ketika dihubungi tabloidjubi.com mengatakan, medali perunggu yang diraihnya merupakan perjuangan  panjang.

Dengan prestasi ini , dirinya yakin akan meraih medali lagi di pertandingan berikut dengan target harus membawa pulang 1 lagi medali emas ” Saya bangga mampu meraih perunggu , tapi ini bukan akhir dan saya akan terus berjuang meraih medali emas besok “ ungkapnya. ( Jubi / Nees Makuba )

Tags:
Editor : Syam Terrajana
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PEJUDO RAJA AMPAT  RAIH PERUNGGU  DI BALI OPEN