Persipura Siap Terima Al Qadsia

share on:
Boaz dan kawan-kawan siap membalas kekalahan di Stadion Mandala(Jubi?nems)
Boaz dan kawan-kawan siap membalas kekalahan di Stadion Mandala(Jubi?nems)

Jayapura, Jubi – Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Mutiara Hitam, Fachrudin Pasolo mengatakan  tak ada kendala dalam rangka penjemputan tim Al Qadsia SC Kuwait di Kota Jayapura pada 24 Desember 2014 mendatang.Tim tamu akan melawan Persipura pada Selasa(30/9) di Stadion Mandala Jayapura.

“Tempat latihan sampai dengan tempat penginapan akan disiapkan layaknya laga AFC,” ungkap Fachrudin Pasolo kepada tabloidjubi.com, Senin (22/9)

Tidak hanya pelayanan saja, Fachrudin mengaku persiapan termasuk kebutuhan latihan seperti lapangan yang direkomendasikan AFC adalah Bas Youwe dan dalam setiap latihan hingga keamanan mereka itu harus terjamin

Terkait keamanan tim tamu dan perangkat pertandingan, Fachrudin mengaku telah berkoordinasi dengan aparat keamanan dalam hal ini Polres Kota Jayapura, demikian juga tempat penginapan yaitu Hotel Aston Jayapura dan Swisbell Hotel.
“Hotel Aston yang mereka gunakan, sedangkan perangkat pertandingan tetap menggunakan Swisbell Hotel dan saya sudah koordinasi dengan pihak hotel tidak ada masalah,” lanjutnya.

Pasolo mengakui  kendala yang dihadapi saat ini adalah masalah transportasi atau bis yang digunakan oleh tim tamu. Kendati demikian, facrudin mengatakan hal itu akan dibahas pada hari ini di Dispenda Kota Jayapura.“Kita sedikit terbatas dari sisi infrastrukturnya/sarana bus atau Damri dan kemarin mereka ada complain tapi di sini kita punya hanya itu saja,”katanya.
Ia pun mengatakan segera menyurati gubernur Provinsi Papua dalam hal ini bagian umum untuk meminta ijin agar tim tamu yang akan datang itu diterima dari ruang VIP bandara Sentani.“Karena sejak tim kita datang ke sana kita dilayani turun, diterima untuk transit itu di ruang VIP, dan kita segera menyurati gubenur untuk minta ijin kita menerima mereka di VIP sebagai balasan,”tutupnya

Sementara itu, Media Officer AFC Persipura Jayapura, Rocky Bebena mengaku telah siap seratus persen untuk menyambut tim tamu dari Kuwait. “ Siap sekali sudah sangat siap tidak ada masalah,” tegasnya melalui telepon selularnya (Sindung)

Editor : dominggus a mampioper
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Persipura Siap Terima Al Qadsia