Tunjuk Boarding Pass Garuda, Dapat Diskon 10 Persen di 28 Merchant

share on:
Manajer Restaurant b-One dan Standing Banner Garuda Indonesia Promo 10 % di b-One Restaurant (Jubi/Roberth)
Manajer Restaurant b-One dan Standing Banner Garuda Indonesia Promo 10 % di b-One Restaurant (Jubi/Roberth)

Jayapura, Jubi – Garuda Indonesia tak henti-hentinya memperkenalkan produknya kepada masyarakat. Salah satu produk menarik yang kini dikembangkan adalah memberikan diskon 10 persen ke setiap tempat usaha berupa hotel, restaurant, optik dan jasa usaha lainnya, cukup dengan memperlihatkan boarding pass yang masa berlakunya seminggu.

Sales Representativ Garuda Indonesia Cabang Jayapura-Papua, Ryan Marantika mengatakan, nama program yakni Boarding Pass True Value (BPTV). Bahkan  di Jayapura saat ini ada 28 merchant (tempat usaha) yang sedang dibangun kerjasamanya untuk program ini. “Jadi ada 28 merchant yang bisa diskon,” katanya via pesan pendek yang diterima tabloidjubi.com, Minggu (21/9).

Dari 28 merchant itu, diantaranya Swissbell, Aston, Horison, Yasmin, Grand Abe, Sahid Hotel, Java Princess, Natasha, Best Poll, Dante, Kopi Tiam, Dr Maharani, Wong Solo, Mega Rasa Bandung, Optik Melawai, Dunkin, Efka Café, Roemah Rempah, Mega Dept Store Waena, Multi Bangunan, Abe Suki, Oin Bakery, Exelco, Sagita Furniture, Aneka Batik samping Gelael, Hoshi, Bagus Pandang dan B-One.

Manajer Restaurant B-One Minarti membenarkan kalau pihaknya saat ini telah bekerja sama dengan Garuda Indonesia dengan mengadakan promo. “Contohnya cukup dengan menunjukkan boarding pass, mendapatkan diskon 10 persen. ”Tetapi kami dapat memberikan voucher satu jam gratis untuk berkaroke dengan menunjukkan boarding pass,” katanya di Restaurant B-One, Kota Jayapura, Papua.

Menurut Minarti, program tersebut merupakan ide dari Garuda Indonesia dengan menawarkan kerjasama yang baru dijajaki seminggu. Program itu masa berlaku sampai 31 Desember 2015, sementara boarding pass masa berlaku selama tujuh hari. “Contohnya berangkat tanggal 12 sampai 7 hari ke depan,” ungkapnya.

Disinggung soal animo pengunjung pasca promosi itu, Minarti mengatakan sampai saat ini belum begitu banyak. “Karena mereka belum mengetahui ada diskon. Namun sudah lima orang yang datang dengan boarding pass. Itu artinya mereka datang secara pribadi dan sudah tahu manfaat dari boarding pass yang ditawarkan Garuda Indonesia,” katanya lagi. (Roberth Wanggai)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Tunjuk Boarding Pass Garuda, Dapat Diskon 10 Persen di 28 Merchant