Dipastikan Pengprov PABBSI Papua Akan Dilantik Selasa

share on:
ZF. Marey, Willem Wandik dan Sony Kasiran Saat Memberikan Keterangan Pers Terkait Pelantikan Pengprov PABBSI Papua (Jubi/Roberth Wanggai)
ZF. Marey, Willem Wandik dan Sony Kasiran Saat Memberikan Keterangan Pers Terkait Pelantikan Pengprov PABBSI Papua (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, Jubi – Dipastikan, Selasa (7/10) pengurus provinsi (Pengprov) persatuan angkat besi, berat dan binaraga seluruh Indonesia (PABBSI) Papua akan dilantik oleh Wakil Sekretaris (Wasek) PB PABBSI Sony Kasiran. Penegasan tersebut dibenarkan dalam jumpa pers yang dilakukan di Aston Hotel Kota Jayapura, Senin (6/10).

Ketua panita pelantikan, ZF. Marey didampingi Ketua Umum Pengprov PABBSI Papua terpilih Willem Wandik dan Wasek PB PABBSI, Sony Kasiran mengatakan persiapan pelantikan PABBSI Papua periode 2014-2019 sudah  siap untuk dilantik.

“Hari ini (senin,6/10) kami lakukan gladi bersih dalam rangka persiapan pelantikan besok (selasa,7/10) hari nanti. Dari persiapan yang sudah kami lakukan, kami berharap dari PB bisa memberikan dukungan pada Pengprov terpilih 2014-2019,”harap Marey dalam pembukaan jumpa pers yang berlangsung di Hotel Aston Jayapura-Papua.

Di tempat yang sama, Ketua Umum PABBSI Papua terpilih, Wilem Wandik yang juga Bupati Puncak, mengatakan bersyukur karena ada waktu yang berharga untuk pelantikan tersebut.

“Besok kami dilantik sebagai pengurus PABBSI Papua defenitif. Pada prinsipnya kami senang untuk melaksanakan kegiatan ini atas kepercayaan yang diberikan oleh Gubernur sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Papua,”ungkap Wandik. Pelantikan pengurus kata Wandik merupakan salah satu target KONI untuk mempersiapkan atlit menghadapi PON 2020.

“Kami pada prinsipnya siap untuk mempersiapkan diri mengembalikan kejayaan olahraga angkat besi, binaraga dan berat di Papua. Dulu cukup terkenal, dengan demikian kalau dilantik besok, berarti kita akan siap untuk siap diri, bahwa kami atas nama PABBSI juga mengucapkan terima kasih untuk PB yang akan melantik kami,”ujar Wandik.

Wakil Sekretaris PB PABBSI, Sony Kasiran mengatakan bersyukur untuk kesempatan yang baik ini, karena rencana pelantikan sudah direncanakan lama, namun dapat direalisasikan hari Selasa (7/10).

“Ini akibat Ketua Umum yang sibuk, dan saya yang baru pulang dari Korea dan kesempatan yang baik saya ke Papua,”ujar Sony Kasiran, sembari mengatakan dibawah kendali Willem Wandik, bisa mengembalikan kejayaan PABBSI Papua. (Roberth Wanggai)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Dipastikan Pengprov PABBSI Papua Akan Dilantik Selasa