Masyarakat Keluhkan Jalan Alternatif dari RS Bhayangkara

share on:
Jalan Alternatif dari RS Bhayangkara (Jubi/Sindung)
Jalan Alternatif dari RS Bhayangkara (Jubi/Sindung)

Jayapura, Jubi – Masyarakat Kota Jayapura banyak mengeluhkan kondisi jalan alternative masuk keluar dari Rumah Sakit Bhayangkara yang kondisinya sudah bergelombang dan berlubang.

Mansar warga Batu Putih, Polimak,  mengaku harus berjalan ekstra hati-hati ketika melewati jalan samping RS Bhayangkara.

-“Ini harus hati-hati, aspal ini kurang kuat menancap di tanah membuat ini jadi bergelombang,” ungkapnya kepada Jubi, Jumat (24/10) siang.

Mala, warga Cigombong mengaku hanya di awal tahun saja melewati jalan tersebut, sebab jalannya masih halus dan tidak bergelombang.
“Hari ini naik mobil setengah mati harus gigi satu dan dua membuat perjalanan sedikit terlambat akibat jalan tak karuan,” tegasnya.

Nola, warga Sentani yang biasa melewat jalan tersebut meminta pemerintah Kota Jayapura memperhatikan kondisi jalan itu.
“Ini khan jalan umum pengganti jalan utama yang sekarang ini sudah tidak muat lagi dengan banyaknya kendaraan, saya harap ini harus segera diperbaiki demi kelancarannya,” harapnya.

Untuk sekedar diketahui, jalan alternatif yang dibangun pemerintah Kota Jayapura ini menghubungkan mulai dari Kodam Lama hingga Perumnas 3 Jayapura dengan dengan  dana  Rp 104.810.601.715  dan total panjang 10,68 Km. (Sindung Sukoco)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Masyarakat Keluhkan Jalan Alternatif dari RS Bhayangkara