Persiwa Masih Tunggu Surat Resmi PSSI

share on:
Para pemain Persiwa ketika melakukan latihan di lapangan pendidikan Wamena. Jubi/Islami
Para pemain Persiwa ketika melakukan latihan di lapangan pendidikan Wamena. Jubi/Islami

Wamena, Jubi – Kepastian apakah Persiwa Wamena akan berlaga di babak semi final divisi utama usai komisi disiplin PSSI memberikan sanksi diskualifikasi kepada PSS Sleman dan PSIS Semarang, hingga kini masih belum jelas.

Hal itu disampaikan CEO Persiwa Wamena, Jhon Ricard Banua kepada wartawan di kantor Bupati Jayawijaya, Rabu (5/11). Menurutnya, hingga kini managemen klub masih menunggu surat dan keputusan resmi dari PSSI.

“Saya sendiri sampai sekarang belum dapat surat keputusan dari PSSI untuk Persiwa lolos atau tidak, hasilnya komdis juga belum ada,” katanya.

Meski belum ada kepastian resmi dari PSSI maupun PT. Liga Indonesia selaku penyelenggara Liga Indonesia, namun dirinya telah meminta kepada seluruh pemain dan jajaran pelatih untuk mempersiapkan diri, dengan melakukan latihan.

“Tanggal 6 November ini kami ada ikut kegiatan di PSSI, nanti dari situ kita baru bisa tahu keputusan komdis bagaimana untuk kesiapan tim apakah Persiwa lolos atau tidak ke semi final,” ujar Jhon Banua.

Sementara itu, salah satu pemain Persiwa yang ditemui tabloidjubi.com yaitu Yesaya Desnam mengakui, seluruh pemain saat ini hanya fokus untuk berlatih.

Meski sempat diliburkan usai dipastikan tidak lolos semi final, namun persiapan tim tetap dilakukan dengan menggelar latihan pagi dan sore hari.

“Latihan kami tetap jalan, meski masih menunggu kepastian dari managemen dan PSSI soal nasib Persiwa apakah main di semi final atau tidak,” tambah Yesana Desnam. (Islami)

Tags:
Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Persiwa Masih Tunggu Surat Resmi PSSI