104 Pemain Akan Mengikuti Seleksi Pemain Sepakbola PON Papua

share on:
Parson Horota ( Jubi/Albert Yomo)
Parson Horota ( Jubi/Albert Yomo)

Jayapura, Jubi – Guna menghadapi Pekan Olahraga Nasional ( PON ) 2016 di Jawa Barat, Asosiasi Pengurus Sepakbola Provinsi Papua, mulai melakukan persiapan seleksi pemain.

“ Panitia seleksi sudah bekerja sejak 27 Oktober, dan akan berakhir pada 17 November mendatang,” kata Sekretaris Asprov PSSI Papua, Parson Horota, kepada Jubi, di Kotaraja, Rabu(5/11).

Dijelaskan, panitia ini dibentuk dengan tugas utama menyeleksi pemain sepakbola yang akan memperkuat tim sepakbola Papua untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional di Jawa Barat, 2016 mendatang.
“ Pemain yang dipanggil untuk ikut seleksi ada 104 orang dari berbagai daerah di Papua. Semua pemain akan berkumpul di Hotel Sentani Raya Sentani pada 5 November. Selanjutnya akan dilakukan seleksi pada 9-10 November di Stadion Bas Youwe Sentani,”tutur Parson.

Ditempat yang sama, salah satu pengurus Asprov PSSI Papua, Robby Maruanaya berharap, para pemain yang dipanggil, agar dapat mempersiapkan diri dengan baik, agar dapat mengikuti proses seleksi sebaimana yang dijadwalkan.
“Ya, kalau pemain yang serius dan ingin menjadi bagian dari tim sepakbola PON Papua, maka dirinya harus siap. Jaga diri dengan baik, agar mampu tampil dengan baik pada ajang seleksi, sehingga memiliki peluang untuk terpilih,”kata pelatih yang mengantarkan Perseru Serui ke Indonesia Super Liga (ISL)2014/2015 ini. ( Albert Yomo )

Editor : -
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  104 Pemain Akan Mengikuti Seleksi Pemain Sepakbola PON Papua