Wakapolres Lantik Dua Pejabat Polres Merauke

share on:
Wakapolres Merauke, Komisaris Polisi (Kompol) I Made Budidarma melantik dua pejabat di lingkungan Polres Merauke (Jubi/Frans Kobun)
Wakapolres Merauke, Komisaris Polisi (Kompol) I Made Budidarma melantik dua pejabat di lingkungan Polres Merauke (Jubi/Frans Kobun)

Merauke, Jubi-Wakapolres Merauke, Komisaris Polisi (Kompol) I Made Budidarma, Senin (10/11) melantik dua pejabat di lingkungan Polres setempat, yakni Kasat Lantas, AKP Sutardi menggantikan AKP Ariakta Gagah Nugraha yang akan melanjutkan pendidikan.  Selain itu, Kapolsek Kimaam dari Iptu Teguh Santoso  yang akan ke Polda Papua digantikan Ipda Ari.

Dalam sambutannya, Wakapolres mengatakan, mutasi yang dilakukan, semata-mata untuk peningkatan kualitas serta produktivitas kerja yang lebih baik di tempat tugas baru. Selain itu, sebagai upaya memperluas wawasan sekaligus meningkatkan kinerja kerja.

Kepada dua pejabat yang dilantik, lanjut Wakapolres, agar harus mengedepankan profesionalisme dalam bekerja. Artinya bahwa berbagai kasus yang terjadi mulai dari kamtibmas, penegakan hukum serta pengayoman kepada masyarakat, harus terus dilakukan dari waktu ke waktu.

“Dengan dinamika kehidupan sekarang, diharapkan kualitas pelayanan dari polisi  terus ditingkatkan. Saya juga meminta kepada dua pejabat itu agar merangkul semua anggota dengan baik dalam menjalankan tugas serta tanggungjawab yang telah diberikan,” pintanya.

Pengalaman kerja dari tempat tugas sebelumnya, pinta Wakapolres, agar dibawa di tempat baru. “Saya tidak banyak memberikan arahan dan petunjuk dalam menjalankan tugas nanti. Karena tentu banyak pengalaman serta ilmu sudah dijalankan di tempat tugas sebelumnya,” ujar dia.

Mantan Kasat Lantas Polres Merauke,  AKP Ariakta Gaga Nugraha menambahkan, atas nama pribadi dan keluarga, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Merauke yang patuh dan taat terhadap berbagai aturan lalulintas. Sehingga angka kecelakaan dari waktu ke waktu, terus mengalami penurunan. (Frans L Kobun)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Wakapolres Lantik Dua Pejabat Polres Merauke