KONI Papua Akan Gelar Rapat Anggota Tahunan

share on:
Wakil Ketua Umum BIdang Eksternal KONI Papua, Kenius Kogoya (Jubi/Roberth Wanggai)
Wakil Ketua Umum BIdang Eksternal KONI Papua, Kenius Kogoya (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, Jubi – KONI Provinsi Papua akan menggelar rapat anggota tahunan sebelum akhir November  2014.Rapat ini akan dijadwalkan pada minggu ke empat November mendatang.

“Rencana digelar di Jayapura. Bukan di Timika, (tapi) rencana di Jayapura. Kalaupun ada perubahan tempat, nanti dipikirkan. Tapi yang jelas pelaksanaan rapat anggota itu minggu keempat,” kata Wakil Ketua Harian KONI Papua, Kenius Kogoya di Kantor KONI Papua, Kamis (13/11).

Rapat anggota itu kata Kenius Kogoya, mereka yang diundang terdiri dari Pengprov sebanyak dua orang (ketua dan sekretaris), KONI daerah Kabupaten/Kota (Ketua dan Sekretaris).
“Ada beberapa agenda yang nanti akan dibahas disana, yaitu terkait dengan Renstra (rencana strategi) KONI dalam satu periode ini,”kata Kogoya sembari mengatakan rapat anggota ini harusnya dilaksanakan pada saat Musdalub (Musyawarah Daerah Luar Biasa) KONI yang lalu.

Sementara itu, bertempat di ruang rapat KONI Papua, digelar rapat bersama bidang-bidang di KONI Papua, Kamis (13/11). Rapat tersebut kata Sekretaris VII bidang eksternal KONI Papua, Koko Rahman untuk  melakukan komunikasi dengan pimpinan-pimpinan di struktur organisasi KONI agar segera mempersiapkan laporan aktifitas kegiatan awal tahun sampai waktu menjelang rapat anggota.
“Kenapa itu harus disiapkan, karena akan menjadi bahan materi yang digunakan pada rapat anggota. Biar anggota yang ada di daerah, biar cabang olahraga, juga mengetahui apa yang dilakukan oleh bidang-bidang itu di KONI,”kata Koko Rahman. (Roberth Wanggai)

Editor : Albert Yomo
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  KONI Papua Akan Gelar Rapat Anggota Tahunan