Jhon Syaranamual Didaulat Latih Softball Junior

share on:
Jhon Syaranamual Dipercayakan Sebagai Pelatih Junior Softball Papua (Jubi/Roberth Wanggai)
Jhon Syaranamual Dipercayakan Sebagai Pelatih Junior Softball Papua (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, Jubi – Pengprov Perbasasi Papua akhirnya menunjuk Jhon Syaranamual menjadi pelatih tim softball junior sebagai bagian persiapan atlit tersebut jelang Papua tuan rumah PON 2020.

Hal itu diputuskan pada rapat Pengprov PERBASASI Papua, Jumat (20/11) di rumah makan Losari Ruko Pantai Kota Jayapura-Papua. Selain itu, Pengprov juga menetapkan Tono dan Kendir sebagai pelatih untuk tangani tim softball Papua di ajang Pra PON dan PON 2016. Di tempat yang sama, Jhon Syaranamual mengatakan ‘welcome’ sebagai pelatih.

“Kalau dipercaya oleh pengurus, saya bersedia,”kata Jhon Syaranamual pada rapat tersebut.
Sekretaris Umum Pengprov PERBASASI Papua, Warsau Iwanggin mengatakan untuk pelatih Tono dan Kendir jelang Pra PON dan PON akan dibuat kontrak. “Mereka dua harus buat program latihan lalu dipresentasikan,”kata Iwanggin.
Pengalaman pelatih Jhon Syaranamual antara lain, melatih tim softball Manokwari 1996, membawa tim softball yunior Manokwari 2001 juara III di Lampung. Membawa tim softball Papua Barat lolos Pra PON tahun 2003 meraih perak dan PON 2004 medali perunggu.
Saat ini Jhon Syaranamual dipercayakan sebagai anggota Bidang Pembinaan Softball Pengprov PERBASASI Papua periode 2014-2018. (Roberth Wanggai)

Editor : Dominggus Mampioper
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Jhon Syaranamual Didaulat Latih Softball Junior