Raker Klasis GKI Supiori Utara Membahas Sejumlah Hal

share on:
Suasana Rapat Kerja Klasis GKI Supiori Utara di Jemaat GKI Kanaan Wandos
Suasana Rapat Kerja Klasis GKI Supiori Utara di Jemaat GKI Kanaan Wandos (Jubi/Marten Boseren)

Supiori, Jubi – Klasis Gereja Kristen Injili ( GKI ) Supiori Utara sejak Kamis,(27/11) hingga Sabtu,(29/11) sore nanti melaksanakan rapat kerja ( Raker ) mereka  yang ketiga di Jemaat GKI Kanaan Wandos Distrik Supiori Kabupaten Supiori, Papua.

Rapat kerja Klasis GKI Supiori Utara tersebut dilaksanakan dengan thema “Dipersatukan Dalam Satu Ikatan Kasih” dan Subthema “Melalui raker klasis GKI Ke tiga kita wujudkan peningkatan kualitas pelayanan , kapasitas pelayan dan pemberdayaan ekonomi melalui kesaksian, persekutuan dan pelayanan.”

Ketua Klasis Gereja Kristen Injili ( GKI ) Supiori Utara, Pendeta Nabod Manufandu, S.Th, menjelaskan rapat kerja klasisnya dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan program pelayanan tahun 2014 dan menyusun program pelayanan tahun 2015.

”Tetapi juga, membahas sejumlah hal penting lainnya yang berkaitan dengan seluruh warga Jemaat Klasis GKI Supiori Utara. Seperti peningkatan kualitas para pelayan firman, kasus HIV/AIDS yang kian meningkat, persoalan intoleransi umat beragama, persoalan tanah adat dan masalah minuman keras yang kian merajalela di Supiori,” jelasnya ketika ditemui Jubi Jumat, (28/11) siang disela-sela pelaksanan rapat kerja klasisnya.

Manufandu mengatakan pihaknya menaruh perhatian pada persoalan-persoalan tersebut, karena persoalan-persoalan tersebut berhubungan langsung dengan seluruh warga jemaat yang ada di Klasis GKI Supiori Utara. Selain itu, rapat kerja ini juga untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama terjadi dan merusak keharmonisan yang telah ada.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Rapat Kerja Klasis GKI Supiori Utara, Frans Boseren, memastikan kelangsungan rapat kerja Klasis GKI Supiori Utara dapat berjalan dengan baik sampai selesai dan berkeyakinan dapat menghasilkan program pelayanan tahun 2015 yang benar-benar menjawab permasalahan dalam pelayanan  dan menjawab hal-hal lain diluar pelayanan. (Marten Boseren )

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Raker Klasis GKI Supiori Utara Membahas Sejumlah Hal