Tahanan Kabur, Anggota Pol Air Sorong Diperiksa Propam

share on:
( Foto Jubi, Nees, Wakapolres Sorong Kota , Kompol. Syamsu Ridwan , SIK )
( Foto Jubi, Nees, Wakapolres Sorong Kota , Kompol. Syamsu Ridwan , SIK )

Sorong , (Jubi) – Pasca kaburnya dua orang tahanan dari sel Satuan Pol Air Polres Sorong Kota ,minggu(30/11 ) pagi. Empat anggota Polisi  diperiksa intensif Propam Polres setempat.

Wakapolres Sorong kota, Komisaris Polisi (Kompol) Syamsu Ridwan yang diKonfirmasi membenarkan kejadian itu.  Dirinya telah memerintahkan anggota dari Opsnal Pol Air dan Reserse untuk untuk mencari keberadaan dua tahanan tersebut untuk dikembalikan ke sel.

Terkait insiden itu, empat anggota Sat Pol air langsung diperiksa Propam Polres Sorong Kota guna mengali informasi lebih detail atau motif kaburnya dua tahanan itu . Ke 4 anggota tersebut masing Briptu, MT , Briptu M , Briptu I , dan Briptu S.

Jika terbukti ada unsur kesengajaan, akan ditindak. “ Mereka tidak ditahan karena masih menunggu hasil pemeriksaan dari Propam Polres sorong kota ,”kata Ridwan.

Sementara Kasat Pol Air Polres Sorong Kota , Iptu Safyan Efendi , mengatakan, dirinya berjanji menyerahkan proses penyelidikan  4 orang anggotanya kepada pihak propam jika terbukti ada unsur kesengajaan atau kelalaian. (Nees Makuba)

Editor : Albert Yomo
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Tahanan Kabur, Anggota Pol Air Sorong Diperiksa Propam