Persipura dan Klub dari Borneo Berminat Kontrak Geladang Persiram Steven Imbiri

share on:
( foto Jubi, Nees , Gelandang Persiram Raja Ampat Steven Imbiri )
( foto Jubi, Nees , Gelandang Persiram Raja Ampat Steven Imbiri )

Sorong, (Jubi) – Gelandang serang Persiram Raja Ampat dan tim nasional Indonesia Steven Imbiri sampai saat ini belum memikirkan klub yang akan dibelanya musim depan. Saat ini ia tetap berkonsentrasi membela klub lokal di Kota Sorong dalam Turnamen Safcom VI.

Meski diakui pemain tengah energik yang telah dua musim berseragam tim julukan Dewa Laut tersebut masih menunggu kepastian bermain masih samar “ Saya prinsipnya terbuka siapa saja klub yang menawar saya siap “ katanya kepada Jubi.
Lebih lanjut playmaker Persiram Raja Ampat dan tim nasinoal Indonesia itu hingga kini belum memikirkan klub yang akan dibelanya pada Indonesia Super Liga ISL musim 2014 /2015.

Sejumlah klub memang berminat meminang tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut , diantaranya Persija Jakarta melalui Pelatih Rahmad , kemudian klub klub yang paling berminat dari klub-klub  di wilayah Borneo seperti Persiba Balikpapan , Barito Putra , Persisam Putra Samarinda dan Persipura Jayapura “ Banyak klub dari Kalimantan yang tawar tapi Persiram juga ingin perpanjang kontrak. “ katanya k kepada Jubi saat di temui Kamis, (4/12 ) di sela sela mengikuti turnamen Safcom Cup VI di lapangan sepakbola Hoky Kota sorong.

Namun kata pemain binaan klub local Sorong Metro Skuad FC Kota sorong tersebut semua tergantung Yang Maha Kuasa “ Semua kita serahkan kepada Tuhan , Tuhan mau saya ke Persipura ke Barito semuanya perlu campur tangan Nya, “ kata Steven.
Meski demikian kata pemain pemilik nomor punggung 28 itu , klub yang di belanya selama dua musim Persiram raja ampat masih membutuhkan tenaganya untuk musim kompetisi 2014 /2015 mendatang.
Juru bicara Persiram Raja Ampat Charles Imbir yang dikonfimasi Jubi mengatakan belum memutuskan siapa-siapa yang dipertahankan musim depan dan yang bakal di lepas, namun hasil akhir masih tunggu keputusan manajeman “ Kita tunggu putusan akhir manajeman seperti apa, “ kata Imbir.

Mengisi masa jedah selama kompetisi dan menjaga kebugaran , saat ini Steven Imbiri menyempatkan diri bermain bersama klub yang membesarkan namanya Metro Fc di turnamen Safcom VI 2014 sambil menunggu kepastian dari klub yang akan dibelanya musim mendatang. (Nees Makuba)

Editor : dominggus a mampioper
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Persipura dan Klub dari Borneo Berminat Kontrak Geladang  Persiram  Steven  Imbiri