Pemkab dan PKK Kabupaten Jayapura Serahkan Bantuan Kepada Yayasan dan Para Janda

share on:
Wakil Bupati Kabupaten Jayapura, saat memberikan bantuan, yang diterima salah satu perwakilan dari Panti Asuhan Laskar Kristus, di Dosai,Sabtu(6/12) Foto:Engelbert Wally
Wakil Bupati Kabupaten Jayapura, saat memberikan bantuan, yang diterima salah satu perwakilan dari Panti Asuhan Laskar Kristus, di Dosai,Sabtu(6/12) Foto:Engelbert Wally

Sentani, Jubi- Pemerintah Kabupaten Jayapura melalui Wakil Bupati, Robert Djonsoe, menyerahkan beberapa paket bantuan sembako berupa beras, mie instan, gula pasir, biskuit, susu, teh celup dan air mineral kepada pengurus Yayasan Laskar Kristus, di Dosai Distrik Sentani Barat, pekan lalu.

“Ini sudah menjadi agenda rutin kami dalam menyonsong hari – hari besar keagamaan seperti saat ini menjelang natal,“ kata Robert.

Terkait bantuan itu, Samuel Ayakeding, Kepala Sekolah Menengah Thelogia Kristen yang di kelola oleh Yayasan tersebut menyambut baik apa yang di lakukan oleh Pemkab Jayapura.
“Saya sangat tergugah sekali dengan bantuan kasih yang diberikan oleh pemerintah daerah. Hal ini membuktikan bahwa kita masih diperhatikan oleh pemerintah,” tuturnya.

Di tempat terpisah, PKK Kabupaten Jayapura juga memberikan bingkisan kasih bagi ibu – ibu janda di wilayah pesisir danau sentani.

Wakil ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Jayapura Ny Korina Djonsoe di ruang serbaguna Adonai Yahim Kelurahan Dobonsolo usai memberikan bingkisan kasih mengatakan bahwa bingkisan ini merupakan tali kasih kita kepada para ibu janda.
“Memang kalau dilihat dari apa yang di berikan saat ini, tidak seberapa, namun hubungan kasih yang kita bina saat ini yang menjadi hal terpenting dalam pelayanan kita bersama,” katanya. (Engelbert Wally)

Tags:
Editor : Albert Yomo
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Pemkab dan PKK Kabupaten Jayapura Serahkan Bantuan Kepada Yayasan dan Para Janda