Bank Papua Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Massal

share on:
Pasar murah yang digelar Bank Papua(Jubi/Sindung)
Pasar murah yang digelar Bank Papua(Jubi/Sindung)

Jayapura, Jubi – Menjelang Natal dan Tahun Baru, Kantor Cabang Umum (KCU) Bank Papua, menggelar Pasar Murah dan Pengobatan Massal, di halaman Kantor Distrik Abepura, Sabtu (13/12) siang.

Pasar murah ini menyediakan bahan kebutuhan pokok seperti gula pasir, beras, minyak goreng, telur, dan sirup. Juga berbagai keperluan Natal seperti aneka kue kering dan makanan ringan. Semua barang dijual lebih murah dari harga di pasaran.

Minyak goreng 2 liter dijual Rp 25 ribu. Beras Koya 5 kg Rp 45 ribu. Sirup Rp 10 ribu. Gula pasir 1 kg Rp 8 ribu.

Ratusan orang memenuhi seluruh stand yang menjual beragam komoditi rumahan tersebut.

Kalau boleh pasar murah jangan hanya bulan Desember saja tapi bisa setiap bulan. Kami akan sangat terbantu,” ujar Neli Korwa, warga Abepura, pengunjung pasar murah.

Kepala Distrik Abepura, Matius Pawara, berterima kasih pada penyelenggara karena pasar murah ini sangat membantu warganya. “Menjelang Natal dan Tahun Baru biasanya harga barang naik. Apalagi habis ada kenaikan harga BBM, harga melambung tinggi,” ujarnya.

Kepala Cabang Utama Bank Papua, Erna Kapisa, mengatakan pasar murah dan pengobatan massal ini wujud kepedulian Bank Papua pada masyarakat Jayapura khususnya di wilayah Abepura dan sekitarnya. “Ini juga permintaan Wali Kota,” ujar Erna. (Sindung Sukoco)

Editor : Dewi Wulandari
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Bank Papua Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Massal