Pemkot Jayapura Akan Gelar Bimtek MC dan Keprotokoleran

share on:
Rocky Bebena, Kabid Humas dan Keprotokleran Kota Jayapura (Jubi/Arnold Belau)
Rocky Bebena, Kabid Humas dan Keprotokleran Kota Jayapura (Jubi/Arnold Belau)

Jayapura, Jubi – Bagian Hubungan Masyarakat dan Keprokoleran Pemerintah Kota Jayapura, akan gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Master of Ceremony  (MC) dan Keprotokoleran di lingkungan Satuan Kerja Perangkat Daearah (SKPD) Kota Jayapura.

“Kegiatan ini adalah pelaksanaan program Bagian Humas dan Protokoler Kota Jayapura. Tenaga kehumasan sangat terbatas. Sementara kegiatan Pimpinan sangat padat. Pelatihan ini untuk menyiapkan MC dan tenaga penyusun naskah sambutan,” jelas Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Jayapura, Rocky Bebena, Senin (15/12).

Saat ini sudah dikirim surat edaran kepada semua SKPD, Kepala Distrik, dan Kepala Kelurahan di Kota Jayapura untuk mengikuti pelatihan tersebut. “Batasnya waktu pendaftaran tanggal 16 Desember. Target peserta untuk bimtek MC diikuti 100 orang dan naskah sambutan 100 orang,”.

Kepala Sub Bagian Hubungan Antar Lembaga Kota Jayapura, Yohanes Leisubun, menjelaskan Bimtek MC dan Keprotokoleran untuk membantu SKPD dan para Kepala Distrik dalam menyiapkan nasakah sambutan dan menyiapkan staf yang siap menjadi pembawa acara.

Bimtek MC dan Keprokoleran rencananya akan digelar 19 Desember di hotel Sahid, Entrop Jayapura. (Arnold Belau)

Editor : Dewi Wulandari
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Pemkot Jayapura Akan Gelar Bimtek MC dan Keprotokoleran