Tabrak Warga lalu Kabur , Warga Sorpus Kota Sorong Blokir Jalan Utama

share on:
Foto Jubi , Nees warga Sorpus Saat Memblokade Jalan Utama Kota Sorong
Warga Sorpus saat memblokir jalan utama Kota Sorong (Jubi/Ness Makuba)

Sorong , Jubi – Warga kawasan Sorong Pusat (Sorpus), Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu, (13/12 ) malam , melampiaskan kemarahannya dengan memblokir Jalan Ahmad Yani, setelah salah satu warga Sorpus yang bernama Jhoni ditabrak oleh pengendara roda empat namun pengemudinya langusung kabur meninggalkan TKP.

Kejadian yang terjadi Minggu, (14/12 ) Pukul. 01.12 WIT pagi itu , tidak jauh dari Pompa Bensin (SPBU ) Sorpus dan Rumah Sakit Pertamina Kota Sorong Papua Barat. Korban Jhoni (56) yang hendak menyebrang jalan utama ini tiba –tiba tersambar mobil yang melaju dari arah Klademak  hingga mengakibatkan korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina Sorong .

Melihat kejadian itu warga dan pemuda di kawasan Sorpus langsung memblokir jalan utama dan melempar kendaraan yang hedak melintas menggunakan kayu dan batu.
“Kami palang karena kami kesal ini sudah ulang-ulang orang lari dengan mobil, motor tidak pelan tapi balap-balap,” kata seorang pemuda di tempat kejadian yang enggan disebutkan namanya.

Blokir jalan ini dilakukan selama lima jam. Setelah pihak Kepolisian Polres Sorong Kota dan Polsek Sorong Kota tiba di lokasi kejadian, kemudian melakukan negosiasi, akhirnya wargapun mau membuka blokir jalan tersebut.

Kabag Ops. Polres Sorong Kota AKP. Asep Bambang yang dikonfirmasi, mengaku negosiasi yang dilakukan cukup alot.
“ Mereka mau membuka setelah kami nego bersama tokoh-tokoh masyarakat setempat,” ungkap Kabag Ops. (Jubi/Nees Makuba)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Tabrak Warga lalu Kabur , Warga Sorpus Kota Sorong Blokir Jalan Utama