Jalan Lingkungan dan Gedung Senjata 751/ Raider Di Resmikan

share on:
Pengguntingan pita sebagai tanda peresmian Jalan Lingkungan oleh Bupati Jayapura dan saksikan oleh Komandan Batalyon 751 Raider Sentani (Jubi/Engelbert Wally)
Pengguntingan pita sebagai tanda peresmian Jalan Lingkungan oleh Bupati Jayapura dan saksikan oleh Komandan Batalyon 751 Raider Sentani (Jubi/Engelbert Wally)

Sentani, Jubi – Pemerintah Kabupaten Jayapura memberikan bantuan renovasi infrastruktur jalan lingkungan asrama sepanjang 400 meter dan pembangunan sarana latihan berupa Gedung Tembak yang diberi nama Rahman Hakim, salah satu prajurit yang gugur dalam menjalankan tugas. Kedua fasilitas infrastruktur ini telah diresmikan penggunaannya oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitau, di Markas Komando Yonif 751/Raider, Sentani, Sabtu (20/12).

“Atas nama pribadi dan satuan saya menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak bupati jayapura yang telah membantu kami dalam merenovasi jalan lingkungan. Dengan adanya jalan yang baru ini sudah nampak wajah baru dalam lingkungan kami,” kata Komandan Batalyon 751/ Raider, Mayor Infanteri Al Amin Sarmono.

Lanjutnya, nama yang diberikan untuk sarana latihan yaitu gedung tembak Rahman Hakim, merupakan penghargaan kepada prajurit Sersan Satu Anumerta Rahman Hakim yang gugur dalam menjalankan tugas negara, tepatnya di pos Gurage Puncak Jaya setelah adanya kontak senjata dengan pihak separatis April lalu.

Di tempat yang sama Bupati Jayapura Matius Awoitau,SE,MSi dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan ini adalah wujud kerja sama dalam mengkawal semua pencanangan program yang telah di lakukan selama ini. Kendati demikian, ini belum seberapa yang seharusnya di berikan oleh pemerintah daerah.
“Yang terpenting disini adalah status kerja kita masing – masing sesuai dengan tugas pokok yang di lakukan,” kata Bupati. (Engelbert Wally)

Editor : Albert Yomo
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Jalan Lingkungan dan Gedung Senjata 751/ Raider Di Resmikan