Aneh, Premium SPBU di Medan-Siantar Habis

share on:

Pematang Siantar, Jubi/Antara – Bahan bakar minyak jenis premium di beberapa SPBU di Jalan Lintas Sumatera Medan-Lubuk Pakam, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi hingga Pematang Siantar, Jumat habis, sehingga merepotkan para pengemudi mobil maupun sepeda motor.

Pemantauan Antara di jalan lintas Sumatera atau jalinsum tersebut, kondisi premium yang habis sangat mengecewakan para pengemudi mobil dari Medan yang sedang melakukan perjalanan dinas atau keperluan ke luar kota.

Bahkan, beberapa orang pimpinan perusahaan BUMN yang berkantor di Medan ingin mengisi mobilnya dengan premium di SPBU Pematang Siantar dan Kota Tebing Tinggi dibuat kecewa, karena bahan bakar tersebut telah habis.

Sejumlah SPBU di Pematang Siantar dan Tebing Tinggi yang didatangi, petugasnya selalu menyebutkan premium habis dan yang ada adalah pertamax.

“Minyak premium telah habis sejak Jumat (2/1) pagi, yang ada hanya pertamax,” ujar salah seorang karyawati SPBU di Tebing Tinggi.

Selain itu, di beberapa SPBU di Jalinsum Tebing Tinggi juga membuat pengumuman di sebuah papan berukuran kecil panjang 40 cm kali lebar 30 cm bertuliskan “Pertamax Ada” dan “Premium Habis”.

Kemudian, beberapa SPBU di Jalinsum Serdang Bedagai tidak kelihatan mobil pribadi, bus angkutan umum yang mengisi premium, dan lokasi tersebut dalam keadaan kosong.

Salah seorang pengemudi mobil dari Medan, terpaksa harus mengisi mobilnya dengan pertamax, karena premium habis dan “menghilang” dari SPBU.

“Ini benar-benar aneh, premium bisa habis di setiap SPBU yang berada di Jalinsum Tebing Tinggi pada suasana Tahun Baru 2015 ini,” kata pengemudi tersebut.*

Tags:
Editor : Victor Mambor
Sumber : Antara
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Aneh, Premium SPBU di Medan-Siantar Habis