Bakar Asam Laktat Dengan Fitnes

share on:
Para pemain Persipura Jayapura saat menjalani latihan Fitnes yang dipusatkan di Surya Fitnes pada Jumat (9/1) pagi.
Para pemain Persipura Jayapura saat menjalani latihan Fitnes yang dipusatkan di Surya Fitnes pada Jumat (9/1) pagi. (Jubi/Roy Ratumakin)

Jayapura, Jubi – Guna memantapkan persipan tim sebelum bertolak ke Batu Malang pada, Minggu (11/1), Boaz Solossa dan kawan-kawan terus digenjot dengan berbagai latihan baik pagi dan sore hari.

 

Jumat (9/1) pagi, Boaz dan kawan-kawan melakukan latihan fitness yang berlangsung di Pusat Fitnes Surya, Jayapura, Papua untuk membakar azam laknat dan sore harinya kembali menjalani latihan rutin di Stadion Mandala Jayapura.

“Kami tadi pagi latihan fitness untuk membakar azam laknat dan sore harinya latihan di Stadion Mandala. Hal ini dilakukan untuk memantapkan kondisi serta fisik pemain. Inti dari latihan pagi dan sore harinya ada pada latihan fitness pagi tadi,” kata Pelatih Kepala Osvaldo Lessa kepada Jubi.

Proses latihan terus digenjot oleh para tim pelatih Persipura. Semua ini dilakukan guna mengembalikan fisik para pemain yang telah mengalami masa liburan panjang. “Demi mencapai target, kami terus melakukan pembenahan fisik para pemain. Kompetisi semakin dekat, dan kami harus siap dari sekarang,” kata Lessa.

Sebelumnya, Asisten Pelatih Mettu Duaramuri mengatakan bahwa pihaknya sudah harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. “Untuk mencapai gelar juara, setiap pertandingan harus dianggap sebagai final. Dan itu telah kami buktikan pada musim-musim sebelumnya. Saya berharap musim ini kami bisa melakukan lebih baik lagi,” tegas Lessa.

Tidak menutup kemungkinan Persipura bisa kembali meraih scudeto karena dilihat dari materi pemain, Persipura mempunyai kekuatan disegala lini. Apalagi dengan kembalinya Ricardo Salampessy maka lini pertahanan Persipura semakin kokoh.

Ditambah lagi wing kiri yang diisi oleh Zulham Zamrun bisa menopang Boaz Solossa dan Lancine Kone untuk mengoyak barisan pertahanan lawan. “Zulham Zamrun merupakan pemain terakhir yang kami kontrak. Jadi sudah tidak ada pemain lagi. 31 pemain sudah cukup,” kata manajer Persipura Rudy Maswi. (Roy Ratumakin)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Bakar Asam Laktat Dengan Fitnes