Perwosi Papua Segera Akan Dilantik

share on:
Laurina Monim
Sekretaris Umum Perwosi Papua, Laurina Monim (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, Jubi – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Papua periode 2014-2018, akan dilantik tanggal 16 Januari 2015 di Hotel Yasmin Jayapura oleh Ketua Umum Perwosi, Devi Panjaitan.

 

Hal tersebut ditegaskan Sekretaris Perwosi Papua, Laurina Monim, SE, MM kepada Jubi, Jumat (9/1) di Kantor KONI Papua, APO Jayapura.
“Dalam rangka pelaksanaan pelantikan kepengurusan baru Perwosi Papua masa bakti 2014-2018, Perwosi harus siap memback up KONI Papua untuk membangun kembali prestasi olahraga Papua dari keterpurukan selama dua kali PON berturut-turut,” kata Laurina Monim.

Dengan pelantikan yang akan dilakukan nantinya itu, menurut Laurina Monim, Perwosi Papua akan merapatkan barisan dan mulai membenahi organisasi dengan menyiapkan strategi.

Laurina Monim yang juga anggota Bidang Pembinaan Prestasi KONI Papua mengatakan secara tidak sadar, di Papua saat ini justru perempuan yang mengukir prestasi menyumbang emas, perak dan perunggu di setiap even olahraga.
“Oleh karena itu lewat pelantikan nantinya, kepengurusan Perwosi Papua, semoga membantu KONI membawah perubahan yang positif dan perbaikan masa depan Papua,” ungkapnya.

Sekretaris VII Bidang Eksternal KONI Papua, Rachmad Marimbun, S. Kom mengatakan Perwosi merupakan anggota KONI Papua yang secara fungsional berkonsentrasi pada gender perempuan yang mengurus olahraga atau aktif di bidang olaharaga. Perwosi Papua  diketuai oleh Ani Rawar yang saat ini menjabat sebagai Kepala Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Papua. (Roberth Wanggai)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Perwosi Papua Segera Akan Dilantik