Melihat Adegan Sex Putrinya Yang Berusia 13 Tahun, Ibu ini Mengaku Gagal

share on:
Ilustrasi
Ilustrasi

Jayapura, Jubi/Asiaone – Saat ibu ini melihat putrinya yang berusia 13 tahun berhubungan seks di video, ia menyalahkan dirinya.

Dia mengatakan bahwa ia harus meyakinkan dirinya untuk tidak marah dengan putrinya, yang kini berusia 15 tahun.

“Saya merasa bersalah karena kesalahan saya memberinya keluarga yang berantakan,” kata Cindy (bukan nama sebenarnya), yang telah bercerai.

Cindy, yang bekerja sebagai agen real estat, menambahkan: “Sebuah keluarga yang berantakan bukan pilihannya. Ini salahku, kesalahan saya, bahkan mengijinkan dia untuk berpacaran saat itu,”

Cindy mengaku telah mengingatkan kepada anaknya untuk menghindari kontak tubuh. Dan anak laki-laki berusia 16 tahun yang menjadi pacar anaknya telah berjanji kepadanya juga.

“Saya mengizinkannya, saya menyambut dia ke rumah saya. Saya naif. Saya telah gagal sebagai seorang ibu.” kata Cindy.

Cindy mengatakan dia tahu tentang video tiga menit itu ketika ia melihat screenshotnya setelah sekolah putrinya menghubungi dia tentang hal itu tahun lalu.

Ketika ditanya mengapa ia menyaksikan filmnya, dia mengatakan ingin tahu kapan video itu diambil, dan di mana.
“Dari tirai (dalam video), saya bisa mengatakan itu di rumah saya,”

Video ini pertama kali diunggah ke situs media sosial di pertengahan tahun lalu dan dihapus setelah sekolah putrinya tahu tentang itu. Cindy melaporkan video ke polisi. Kemudian polisi menyelidiki mantan pacar putrinya yang saat itu masih dibawah umur.

Namun video dan screenshot adegan sex putrinya itu baru-baru ini muncul kembali pada media sosial dan situs porno.

Cindy yakin jika beberapa siswa di sekolah putrinya berada dibalik pengunggahan video itu. Dia telah membuat laporan polisi baru tentang ini.

Sementara Kepala sekolah dimana anaknya bersekolah mengatakan tidak bisa mengomentari kasus ini karea sedang dalam penyelidikan polisi. (*)

Editor : Victor Mambor
Sumber : Asiaone
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Melihat Adegan Sex Putrinya Yang Berusia 13 Tahun, Ibu ini Mengaku Gagal