Launching Persipura Disertai Pembacaan Ikrar Tim

share on:
Pemain baru Zulham Zamrun saat diperkenalkan oleh manajemen Persipura saat acara Launching Tim yang berlangsng di Taman Imbi, Jayapura, Papua. Jubi-Roy Ratumakin.
Pemain baru Zulham Zamrun saat diperkenalkan oleh manajemen Persipura saat acara Launching Tim yang berlangsng di Taman Imbi, Jayapura, Papua. Jubi-Roy Ratumakin.

Jayapura, Jubi – Skuad Persipura Jayapura resmi dilaunching di hadapan masyarakat Kota Jayapura pada Sabtu, (10/1) malam kemarin di Taman Imbi Jayapura, Papua. 31 pemain akhirnya di perkenalkan oleh manajemen kepada pendukung setia Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura.

 

Dalam acara launching tim tersebut, ada yang menarik yaitu dengan dibacakannya Ikrar Tim yang dibacakan oleh sang kapten Boaz Solossa yang disaksikan oleh seluruh manajamene dan ofisial tim Persipura dan juga masyarakat yang hadir dalam acara launching tim tersebut.

“Dalam rangka meningkatkan harkat dan martabat rakyat Papua baik dalam kesatuan NKRI maupun di mancanegara, kami bertekad bulat untuk mengikuti kompetisi ISL dan AFC Cup 2015 untuk mencapai hasil terbaik yaitu juara ISL tahun 2015 dan juara AFC Cup 2015,” tegas Boaz dalam ikrar tim tersebut.

Selanjutnya Boaz Solossa cs juga berjanji akan menjunjung tinggi profesionalitas, berperilaku sportif dan menjadi contoh teladan di dalam maupun diluar lapangan, demi menjaga nama baik, harkat dan martabat pribadi, maupun klub Persipura Jayapura.

“Menghargai dan menghormati sesama pemain, pengurus dan seluruh pendukung serta pencinta Persipura Jayapura,” lanjut Boaz dan disertai oleh tepuk tangan dari para pendukung Persipura Jayapura yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam ikrar tim tersebut juga Boaz mengajak seluruh masyarakat Kota Jayapura dan di Tanah Tabi khususnya serta di Tanah Papua secara umum untuk mendoakan semoga tim Persipura selalu diberkati baik dalam segala usaha dan perjuangan dari pemain, manajemen, ofisial dalam kiprahnya pada musim kompetisi tahun 2015.

Selepas pembacaan ikrar tim tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan ikrar tim oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Manajer Persipura, Pelatih Persipura, Pelatih Kepala, Kapten Tim, Kajari Papua, Kapolda Papua, pangdam XVII Cenderawasih, Kapolres, Perwakilan PT Freeport, PT Bosowa, Specs, Divas Intertainmen, Perwakilan wartawan dan perwakilan dari Persipura Mania.

Dalam kesempatan tersebut juga Direktur Bank Papua, Jhon Kafiar mengatakan bahwa Persipura telah memberikan yang terbaik untuk Tanah Papua khususnya Kota Jayapura, untuk itu pihaknya telah menjalin kerjasama atau MoU lanjutan dengan nilai sponsor yang lebih besar dari tahun sebelumnya.

“Karena Persipura terus menunjukan prestasi dari tahun ke tahun maka pada musim kompetisi tahun 2015 ini, kami memberikan sponsor sebesar 16 miliar. Nilai ini lebih besar dari tahun sebelumnya yang hanya 6 miliar,” kata Kafir yang disambut meriah oleh masyarakat yang memadati jantung Kota Jayapura tersebut. (Roy Ratumakin)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Launching Persipura Disertai Pembacaan Ikrar Tim