Partai Papua Bersatu Disambutan Baik di Supiori

share on:
Ketua DPD. Partai Papua Bersatu Supiori
Ketua DPD. Partai Papua Bersatu Supiori. (Jubi – Marten Boseren)

Biak, Jubi – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Papua Bersatu Kabupaten Supiori, Papua Melvin Boy Kawer mengatakan kehadiran Partai Papua Bersatu mendapatkan sambutan dan respon yang sangat baik dari seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Supiori.

“Hal itu terlihat dari konsolidasi sekaligus sosialisasi keberadaan dan kehadiran Partai Papua Bersatu di Kabupaten Supiori dan pembentukan pengurus partai tingkat kabupaten, distrik dan kampung dan persiapan dokumen partai,” kata Boy ketika ditemui Jubi Rabu (14/1) di Kantor DPD Partai Papua Bersatu Kabupaten Biak Numfor.

“Saat ini kami sedang melakukan pendaftaran partai tingkat DPD Kabupaten Supiori ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kejaksaaan Supiori dan Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Linmas, serta pelaporan keberadaan DPD Partai Papua Bersatu ke Polres dan Koramil-Koramil yang ada di Supiori, ”ujar Boy.

Selanjutnya kata Boy pihaknya bertemu Wakil Bupati Supiori, Yan Imbab selaku pembina politik Kabupaten Supiori untuk menyampaikan keberadaan DPD Partai Papua Bersatu dan menyampaikan dokumen partai, struktur pengurus yang telah disusun dan beberapa hal penting lainnya kepada Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Papua Bersatu di Jayapura.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD Partai Papua Bersatu Kabupaten Supiori,Papua, Anthon Yafdas. “Untuk ke Jayapura hanya Ketua DPD, saya dan pengurus lainnya kita tetap di Biak untuk mengurus hal-hal yang penting lainnya yang belum tuntas dikerjakan,” ujar Yafdas. (Marten Boseren)

Editor : Angela Flassy
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Partai Papua Bersatu Disambutan Baik di Supiori