Telkomsel Bantu 4 Komputer ke SMA Gabungan

share on:
Telkomsel Berikan Bantuan Komputer ke SMA Gabungan (dok Telkomsel)
Telkomsel Berikan Bantuan Komputer ke SMA Gabungan (dok Telkomsel)

Jayapura, Jubi – Manager Youth and Community Telkomsel Regional Maluku-Papua, Jefri ES. Kamudi didampingi oleh Corporate Communication Telkomsel Regional Maluku-Papua, Rifki Sya’bani mewakili Telkomsel mengapresiasi dan berharap Telkomsel terus mampu berkontribusi dalam membantu kegiatan belajar dan mengajar di kota Jayapura khususnya di lingkungan SMA Gabungan.

“Kami berharap dapat mendukung penguasaan siswa dalam membekali dirinya dengan pengetahuan dasar di bidang infokom; information, Computer Telecommunication (ICT) melalui bantuan perangkat komputer sebanyak 4 komputer,” ujar Kamudi, Senin (19/1/2015)

Kamudi mengatakan telkomsel sebagai perusahaan operator selular ‘paling Indonesia dan untuk Indonesia’, akan terus berkomitmen untuk dapat selalu mendukung dan berperan aktif dalam upaya pembangunan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan di kawasan Indonesia Timur ini.

“Hal ini juga untuk mendukung upaya menghadirkan layanan dan solusi mobile digital lifestyle agar mampu menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan serta turut serta aktif dalam upaya mempersiapkan generasi masa depan di era digital,” kata Kamudi.

Dalam keterangannya persnya, Jefri ES.Kamudi mengatakan di tahun 2015 ini, Telkomsel sebagai tahun Great Experiences,  maka melalui berbagai strategi, yang ada Telkomsel bisa tumbuh dengan transformasi bisnis yang konvergen mendukung program Digital Ecosystem dimana loyalitas pelanggan dan pengguna telekomunikasi broadband di segmen anak muda akan menjadi tulang punggung dan kunci untuk menjadi operator yang memiliki reputasi terbaik di skala global.

“Program CSR dalam dunia pendidikan ini tentu diharapkan juga mampu meningkatkan value perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat secara berkesinambungan, sistematis dan berkelanjutan serta memiliki nilai manfaat jangka panjang,” pungkasnya.

Kepala Sekolah SMA Gabungan, Sugiyanto mengatakan bahwa anak-anak didik harus mulai mempersiapkan diri memasuki era digital, dimana untuk UAN tahun ini khususnya di sekolah-sekolah yang telah memiliki fasilitas dan kesiapan yang memadai sudah mulai diperkenalkan menggunakan sistem“online” secara nasional.
“SMA Gabungan yang beberapa tahun kedepan juga harus sudah siap mendukung program pusat tersebut siap untuk melaksanakan UN system online,” ujarnya. (Sindung Sukoco)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Telkomsel Bantu 4 Komputer ke SMA Gabungan