SK CPNS 2013 Masih Dalam Proses

share on:
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Papua, Nicolaus Wenda. (Jubi/Alex)
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Papua, Nicolaus Wenda. (Jubi/Alex)

Jayapura, Jubi – Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua, Nicholaus Wenda mengatakan Surat Keputusan (SK) penerimaan CPNS 2013 sebanyak 200 orang lebih dan SK tenaga honorer K2 saat ini sementara diproses oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

“Saat ini masih di Panselnas, mudah-mudahan dua bulan depan sudah ada hasilnya,” kata Nicholaus Wenda kepada wartawan, di Jayapura, Papua, Selasa (27/1).

Untuk penerbitan SK CPNS 2013, jelas Wenda, Panselnas meminta pemerintah provinsi terlebih dahulu menyelesaikan persoalan seperti masih ada kabupaten yang mengumumkan hasil seleksi CPNS 2013.

“Jadi Panselnas meminta kita untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada. Kalau sudah selesai, maka akan dilakukan penerimaan CPNS,” katanya.

Sementara untuk penerimaan CPNS Papua dan Papua Barat, sesuai dengan hasil Panselnas, kata Wenda, ditunda dengan batas waktu yang tidak ditentukan.

“Ditundanya sampai kapan belum diketahui. Untuk menjawab itu, sejumlah masalah yang terjadi di Papua dan Papua Barat untuk penerimaan tahun lalu harus diselesaikan,” katanya.

Sebelumnya. Sekretaris Daerah Papua, Hery Dosinaen meminta kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ikut dalam pelaksanaan tes CPNS 2013 untuk bersabar.

“Kita menunggu saja, ya kita harapkan semua bisa mendapat sesuai yang diharapkan oleh semua masyarakat Papua secara keseluruhan,” kata Hery Dosinaen. (Alexander Loen)

Editor : Albert Yomo
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  SK CPNS 2013 Masih Dalam Proses