Ingin Seperti Boneka, Pria ini Habiskan 10 Tahun Operasi Plastik

share on:
Ilustrasi - IST
Ilustrasi – IST

Jayapura, Jubi – Seorang pria berusia 31 tahun bernama Rodrigo Alves menggunakan total 30 produk kosmetik hingga mencapai total biaya £171.000 hanya untuk terlihat sebagai seorang pria ideal yang diimpikannya, yakni tokoh boneka mainan, Ken.

Alves, seorang pramugara yang tinggal di London ini menghabiskan 10 tahun terakhir mengejar kesempurnaan fisik melalui operasi plastik.

The Mirror melaporkan bahwa Alves melakukan operasi hidung, sedot lemak dilakukan sepanjang garis rahangnya, memperbesar dagunya dan pipinya dipermak.

Untuk mencapai penampilan tubuh sempurna, ia juga menggunakan silikon yang tertanam dalam pectorals nya, sedot lemak dilakukan pada perutnya dan betisnya dibentuk kembali.

Alves menggambarkan dirinya sebagai seorang perfeksionis yang tidak senang dengan penampilannya saat masih anak-anak dan mengatakan bahwa operasi plastik adalah cara baginya untuk memperbaiki ketidaksempurnaan itu.

Dalam sebuah wawancara video dengan London Live, Alves mengatakan: “Ketika saya melihat diri saya di cermin, saya hanya melihat kekurangan dan saya mencoba untuk memperbaikinya.”

London Live melaporkan bahwa Alves sedang dirawat karena gangguan dysmorphia tubuh, penyakit mental di mana pasien terobsesi atas kesalahan kecil atau terobsesi dengan penampilannya.

Satu operasi yang gagal pada Februari tahun lalu hampir merenggut nyawanya. Saat itu, setelah gel disuntikkan ke dalam tubuhnya menyebabkan infeksi bakteri yang membuatnya tidak bisa bergerak selama dua hari.

Namun, ia terus saja mewujudkan obsesinya dengan suntikan botox dan baru-baru ini melakukan perawatan sel induk rambut untuk menutupi potensi botak di rambut nya. (*)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Ingin Seperti Boneka, Pria ini Habiskan 10 Tahun Operasi Plastik