Rahasia Dibalik Kata-Kata Para Pramugari

share on:
Ilustrasi - IST
Ilustrasi – IST

Jayapura, Jubi/Asiaone – Coach roach, crotch watch, landing lips – ini adalah beberapa kata yang sering digunakan oleh para pramugari saat pesawat sedang berada di angkasa.

Kata-kata ini bisa membuat penumpang malu atau muntah karena mendengarnya. Apa sebenarnya rahasia dibalik kata-kata yang sering digunakan awak kabin ini?

Anda tak perlu memikirkan bagaimana memecahkan makna dibalik kata-kata tersebut. Sebab Huffington Post dan Business Insider telah memecahkan makna dari kata-kata yang kadang-kadang membingungkan saat kita berada dalam pesawat.

“Kata-kata ini digunakan untuk menggambarkan hal yang biasa atau bahkan “hal-hal benar-benar liar,” dituliskan oleh Huffington Post.

Istilah-istilah ini memang digunakan agar penumpang tak perlu mendengar hal-hal yang menjijikkan seperti toilet yang banjir atau nampan yang perlu dibersihkan.

Beberapa penumpang reguler mungkin meniru kata-kata yang didapat dalam perjalanan mereka dan bahkan ada yang mencoba menggunakan kata-kata tersebut pada pramugari.

Namun, menurut Abbie Unger, mantan pramugari, para penumpang ini biasanya tidak menggunakan kata-kata tersebut dengan benar.

Cobalah mempelajari beberapa istilah yang digunakan oleh pramugari dan lihat apakah anda bisa menarik perhatian mereka dalam penerbangan anda berikutnya. (*)

Editor : Victor Mambor
Sumber : Asiaone
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Rahasia Dibalik Kata-Kata Para Pramugari