Berfoto Telanjang di Candi Angkor, Perempuan Amerika Dideportasi

share on:
Kompleks Candi Angkor di Kamboja - Asiaone
Kompleks Candi Angkor di Kamboja – Asiaone

Phnom-Penh, Jubi/Asiaone – Dua bersaudara asal Amerika Serikat di deportasi dari Kamboja setelah tertangkap basah membuat foto telanjang di komplek candi Angkor yang terkenal itu.

Lindsey Adams (22) dan Adiknya Leslie (20) tertangkap basah sedang mengambil foto telanjang satu sama lain di dalam kuil yang merupakan salah satu situs warisan dunia pada hari Jumat (6/2/2015).

Keduanya dituduh melakukan aktifitas pornografi dan dilarang masuk Kamboja selama empat tahun oleh Jaksa Pengadilan Provinsi Siem Reap, Koeut Sovannareth.

“”Pengadilan memutuskan untuk mengusir mereka dari Kamboja,” kata Sovannareth, Sabtu (7/2/2015) seraya menambahkan bahwa dua perempuan ini telah mengaku membuat kesalahan dan didenda US$ 250.

Kepada AFP, Sam Reaksmey, seorang pejabat polisi pariwisata senior Siem Reap, mengatakan dua perempuan ini dideportasi Sabtu tengah malam.

Kejadian ini adalah kali kedua, setelah dalam dua minggu terakhir tiga wisatawan asal Perancis juga dideportasi karena melakukan foto telanjang di salah satu kuil di kompleks candi Angkor.

Ketiganya tertangkap hanya beberapa hari setelah serangkaian foto seorang wanita Asia berpose telanjang di kuil kuno Kamboja muncul di internet.

Bagi rakyat Kamboja, kompleks candi Angkor adalah tanah suci, sehingga pemerintah Kamboja memastikan untuk menindak tegas aktifitas asusila yang dilakukan di kompleks candi Angkor itu. (*)

Editor : Victor Mambor
Sumber : Asiaone
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Berfoto Telanjang di Candi Angkor, Perempuan Amerika Dideportasi