Wali Kota Bangun Pos TNI/Polri di Jalan Alternatif

share on:
Peresmian Pols Tentara dan Polisi di Perumnas III Gunung, 17/2/2015. Jubi/Arnold Belau
Peresmian Pols Tentara dan Polisi di Perumnas III Gunung, 17/2/2015. Jubi/Arnold Belau

Jayapura, Jubi – Benhur Tommy Mano, Wali Kota Jayapura mengatakan dirinya terus berupaya  memberikan rasa nyaman kepada warga kota. Selain menangkap orang-orang mabuk di Kora Jayapura, dirinya membangun pos polisi di jalan alternatif yakni, di kampung Buton dan Perumnas III Gunung.

“Saya lakukan ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Kota Jayapura. Terutama untuk memenuhi hak warga Kota Jayapura untuk hidup aman dan tenteram. Dan pos TNI/Polri yang kami baru rersmikan ini adalah upaya untuk mewujudkan kota yang aman dan nyaman,” kata Mano usai meresmikan pos TNI/Polri di Perumnas III Gunung, tepatnya di jalan alternatif, Selasa (17/2/2015).

Kata Mano, jalan alternatif dibangun oleh pemerintah kota untuk mengatasi kemacetan di kota Jayapura. Namun seringkali terjadi tindakan-tindakan kriminal di jalan ini.
“Saya mau warga bisa gunakan jalan ini siang dan malam. Dan saya tidak mau warga saya ada yang diperkosa, dibunuh, dihadang dan dijambret. Semoga dengan adanya pos ini bisa memberikan dampak yang baik bagi masyarakat di Kota Jayapura,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1701Antonius Yoyok Pranowo mengatakan dengan adanya pos ini dirinya berharap dapat memberikan dampak yang baik dalam hal memberikan rasa aman kepada warga di Kota Jayapura.
“Semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Dan perputaran ekonomi di Kota Jayapura bisa berjalan dengan baik. Dengan demikian kita bersatu untuk membangun Kota Jayapura yang aman, damai dan tenteram,” katanya. (Arnold Belau)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Wali Kota Bangun Pos TNI/Polri di Jalan Alternatif