IPMAMI Se –Jawa danBali Akan Gelar Mubes di Bandung

share on:
Logo IPMAMI. Jubi/IST
Logo IPMAMI. Jubi/IST

Jubi, Jayapura – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Mimika (IPMAMI) se-Jawa dan Bali, akan menggelar acara Musyawarah Besar (Mubes) di kota studi  Bandung pada Kamis 19 Februari hingga 22 Februari 2015. 

Terinus Dolame, ketua panitia mubes IPMAMI mengatakan, satu hal yang penting adalah ketua-ketua paguyuban dari se-Jawa dan Bali harus mendukung penuh agar pemilihan ketua baru  sukses dan dapat membangkitkan IPMAMI yang lebih baik kedepan.

“Menjadi pemimpin yang handal, seseorang membutuhkan pola berfikir dan intelektual yang baik. Selain itu organisasi adalah tempat belajar untuk menjadi pemimpin masa depan,” katanya, kepada Jubi melalui surat eletronik yang diterima Jubi, Kamis (19/2/2015).

Dolame berharap, semua anggota IPMAMI yang tersebar di seluruh kota studi yang ada di Jawa dan Bali sama-sama dapat mensukseskan Mubes IPMAMI Se-Jawa dan Bali  Priode 2015-17.

Sementara itu, Balik Edison Pigai, sekretaris panitia mubes IPMAMI Se-Jawa dan Bali menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Mimika yang sudah membantu dalam hal finansial.

Mubes IPMAMI akan digelar dengan thema “Melalui Musyawarah Besar ini IPMAMI menjadi organisasi independen yang peka dan loyal dalam mewujudkan pelajar dan mahasiswa yang berkarakter kreatif, inovatif dan mandiri untuk membangun Mimika.”

Mubes IPMAMI ini akan dihadiri oleh para senior IPMAMI dan pelajar dan mahasiswa dari beberapa kota studi yang ada di Jawa dan Bali. (Arnold Belau)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  IPMAMI Se –Jawa danBali Akan Gelar Mubes di Bandung