Wujudkan Kepedulian, Bank Papua Serahkan Bus dan Komputer ke Uncen.

share on:

Jayapura, Jubi – Sebagai wujud kepedulian pada dunia pendidikan di Papua, Bank Papua menyerahkan bantuan sebuah bus dan 10 set Personal Computer (PD) dan printer kepada Universitas Cenderawasih.

“Inilah wujud tanggung-jawab Bank Papua turut meningkatkan mutu pendidikan sekaligus berkomitmen mengembangkan kapasitas SDM di Tanah Papua,” kata Direktur Pemasaran Bank Papua, Regima Asyerem, disela-sela penyerahan secara simbolis bantuan tersebut, Senin (2/3/2015).

Selain itu, melalui kerjasama yang terjalin antara Bank Papua dengan Uncen diharapkan dapat ditingkatkan melalui pemanfaatan produk, jasa, dan layanan bank.

“Penyerahan ini juga sebagai rangkaian acara HUT Bank Papua ke 49 yang akan jatuh pada 13 April 2015,” ucapnya.

Purek IV Uncen, Julius Ary, mengungkapkan bantuan ini akan diberikan dan dimanfaatkan mahasiswa. “Kalau boleh, tahun depan bantuannya lebih kepada lembaga riset kita,” kata Julius Ary.

Dikutip dari ANTARA, bantuan ini diberikan dalam rangka tanggung-jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) Bank Papua untuk berkontribusi bagi pembangunan berkelanjutan di Papua.

Kontribusi ini ditujukan untuk meningkatkan kualitas kehidupan sehingga berdampak bagi perputaran roda ekonomi maupun kehidupan sosial yang meliputi pendidikan dan kebudayaan. (Sindung Sukoco)

Editor : Dewi Wulandari
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Wujudkan Kepedulian, Bank Papua Serahkan Bus dan Komputer ke Uncen.